"Suling Maut" Bener Meriah Tampil di Taman Mini

Perempuan yang dijuluki "suling maut" itu akan dikolaborasikan dengan para pemusik lainnya dan membawakan untaian lagu-lagu Gayo.

IST
Suling maut Misdhalina dari Bener Meriah. 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA --- Misdhalina, peniup suling dari Kabupaten Bener Meriah, dijadwalkan tampil dalam pentas seni dalam rangka perayaan HUT ke-41 Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Selasa (19/4/2016).

Perempuan yang dijuluki "suling maut" itu akan dikolaborasikan dengan para pemusik lainnya dan membawakan untaian lagu-lagu Gayo.

Koordinator acara, Alwin Desry, di Jakarta, Jumat (15/4/2016), mengatakan, kehadiran Misdhalina sangat dinantikan publik Jakarta. "Sangat jarang perempuan yang meniup suling. Misdhalina salah seorang diantaranya," kata Alwin.

Selain Misdhalina, pentas musik Gayo HUT Taman Mini juga diisi oleh penyanyi Gayo Kandar SA, Yuni, penari Guel Bener Meriah dan pertunjukan musik canang. Diiringi pemusik Fauzi dari Jakarta.

Kabag Humas Pemda Bener Meriah Irmansyah menyatakan, kontingen Bener Meriah juga menampilkan aneka produk unggulan dalam perayaan HUT Taman Mini. (*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved