Satpol PP Tertibkan Pedagang Ikan

Satpol PP Aceh Barat, Rabu (13/4) menertibkan pedagang ikan yang berjualan di Jl Daud Dariyah II Kompleks Pasar Bina Usaha Meulaboh

MEULABOH - Satpol PP Aceh Barat, Rabu (13/4) menertibkan pedagang ikan yang berjualan di Jl Daud Dariyah II Kompleks Pasar Bina Usaha Meulaboh. Padahal Pemkab sudah menyediakan lapak berjualan di bangunan baru kompleks pasar tersebut. Amatan Serambi tim Satpol PP dibantu TNI/Polri menertibkan pedagang ikan yang nakal. Sejumlah meja ikan turut diamankan petugas ke mobil. Namun sejumlah pedagang tampak lari.

Kepala UPTD Pasar Bina Usaha Meulaboh, Darwin mengatakan ulah beberapa pedagang ikan telah menyebabkan pedagang ikan lain ikut berjualan di jalan. “Selain menganggu pengguna jalan juga menyebab bau tidak sedap karena air dari ikan tumpah di jalan,” kata Darwin. Ia menambahkan pedangan ikan itu padahal sudah sering diingatkan supaya tidak berjualan di jalan. Demikian juga selama ini sudah petugas sudah melakukan penertiban, segelintir orang kembali lagi berjualan di jalan tersebut.(riz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved