Malam Ini Zikir Shalawat di Islamic Center Lhokseumawe

kegiatan itu dihadiri oleh Wagub Aceh Muzakir Manaf (Mualem) dan juga Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.

Malam Ini Zikir Shalawat di Islamic Center Lhokseumawe
Net
Islamic Centre Lhokseumawe. 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, Lhokseumawe - Peringati Isra Mikraj, Pemerintah Kota Lhokseumawe, mengadakan kegiatan Zikir dan Shalawat bersama di masjid Agung, Islamic Center, Lhokseumawe, Jumat (6/6/2016), malam ini pukul 20.00 WIB atau setelah shalat Isya berjamaah.

Kegiatan zikir dan shalawat tersebut dipimpin oleh pimpinan majelis Zikrullah Aceh, Syeh Muda Tuanku Tgk Samunzir Bin Husein.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, kegiatan itu dihadiri oleh Wagub Aceh Muzakir Manaf (Mualem) dan juga Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.

"Kegiatan Zikir dan Shalawat nanti malam dihadiri Wakil Gubernur Aceh, dan Wali Kota Lhokseumawe, kita imbau dan mengajak semua lapisan masyarakat kota Lhokseumawe untuk meramaikan kegiatan tersebut," ajak Muslim Yusuf, Kabag Humas pemko Lhokseumawe yang juga merangkap sebagai sekretaris dan koordinator kegiatan.

Untuk pengamanan dan suksesnya kegiatan tersebut, pihak panitia dan Pemko Lhokseumawe, melibatkan Polisi, TNI, Satpol PP, Perhubungan, bagian keamanan Islamic Center, dan Rapi Kota Lhokseumawe.


Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved