Sebaiknya Hindari 4 Kebiasaan Ini di Facebook

Sebaiknya sortir pengiriman permintaan ajakan bermain game.

Sebaiknya Hindari 4 Kebiasaan Ini di Facebook
The Next Web
Logo baru Facebook 

SERAMBINEWS.COM - Facebook sejatinya merupakan sebuah layanan jejaring sosial. Itu artinya, Anda bebas membagikan cerita, foto-foto liburan, atau sekadar berbagi cerita apa pun di layanan tersebut.

Akan tetapi, karena "dihuni" juga oleh banyak pengguna lain, tentunya Anda tidak bisa terlalu bebas mengekspresikan diri di Facebook.

Orang-orang yang menghuni daftar teman di akun Facebook tentu punya pemikiran masing-masing, cara membaca dan menikmati yang berbeda. Mereka bisa saja tersinggung atau terganggu pada status yang tak wajar.

Agar status atau kabar yang Anda unggah tak menjelma jadi gangguan, simak beberapa hal yang dirangkum KompasTekno dari Digital Trends, Jumat (13/5/2016), di bawah ini.

1. Pamer kemesraan yang berlebih

Jatuh cinta memang indah. Sesekali menunjukkan kecintaan itu pada pasangan tentu baik, jika hal itu dilakukan di tempat dan pada kadar yang tepat.

Anda tentu pernah menemukan seorang kawan Facebook yang mengunggah foto mesra pada pukul 9.00 malam, lalu menunggah foto mesra lain pada pukul 9.00 pagi, dan begitu seterusnya selama beberapa jam dalam satu hari.

Karena frekuensi yang terlalu sering, tentu hal itu bakal cukup mengganggu. Oleh karena itu, ada baiknya mengurangi frekuensi posting semacam ini.

Apabila ingin terus melakukan hal tersebut, saran terbaiknya adalah dengan hanya berbagi posting semacam ini dengan sang kekasih saja.

2. Broadcast undangan game

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved