Sosialisasi Pilkada Damai, Dishubkominfo Gelar Pentura

Dinas Perhubungan Komunikasi Informasi dan Telematika (Dishubkominfo) Provinsi Aceh bekerja sama

KUALASIMPANG - Dinas Perhubungan Komunikasi Informasi dan Telematika (Dishubkominfo) Provinsi Aceh bekerja sama dengan Pemkab Aceh Tamiang menggelar pentas Pertunjukan Rakyat (Pentura) dalam rangka sosialisasi pilkada damai di Aceh Tamiang, Sabtu (21/5).

Pentas rakyat ini digelar selama dua hari (20-21/5), mengambil lokasi di Desa Simpang Kanan, Kecamatan Kejuruan Muda, dan Desa Muka Sungai Kuruk, Kecamatan Seruway.

Kabid Dishubkominfo Aceh Tamiang, DR Dita Diliani kepada Serambi, Minggu (22/5), mengatakan, pertunjukan tersebut digelar dalam rangka menyampaikan pesan-pesan yang bersifat imbauan kepada warga, dalam rangka mewujudkan pilkada damai di Aceh. Karena itu, tema yang diangkat ‘Dengan pertunjukkan rakyat kita wujudkan Pilkada damai tahun 2017’.

Dalam acara tersebut dihadirkan tokoh masyarakat dan pihak Polres Tamiang sebagai pembicara yang menyampaikan pesan positif kepada warga, seperti Datok (Kades) Kampong Simpang Kanan, Azhar, Sekretaris Kampong Muka Sungai Kuruk, Cakra Agie Winapati.

Sedangkan narasumber dari pihak Polres Aceh Tamiang, Kabag Ops Kompol Edy Bagus dan Kapolsek Seruway Iptu Ferdian Chandra. Keduanya mengimbau warga agar tetap menjaga ketentraman dan keamanan dalam masa-masa kampanye dan saat pemilihan.(md)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved