Rusuh Pedagang di Subulussalam

Kasatpol PP Subulussalam: Anggota Saya yang Diserang, Saya Juga Dipukuli

"Justru kami yang diserang, anggota saya dipukul bahkan saya juga sempat dipukul, jadi tidak benar ada petugas yang memukul, yang jadi korban kita..

SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Subulussalam Abdul Malik membantah tudingan sejumlah pedagang yang mengaku dikasari petugas.
Abdul Malik mengklarifikasi informasi yang beredar di media online termasukSerambinews.com di mana adanya pernyataan bahwa pihak Satpol PP melakukan pemukulan terhadap pedagang.
Secara terpisah, Masrianto Saraan yang ditanyaiSerambinews.com mengatakan dia hanya mengamankan proses penertiban namun entah bagaimana ada yang melakukan penyerangan.
"Saat itu saya ikut dalam pengamanan jadi pas proses penertiban kami diserang, saya hanya mengamankan teman dan membela diri tapi kami dipukul," ujar Masrianto seraya menyampaikan secara institusi pihaknya akan melaporkan kejadian itu ke kepolisian setempat.
Saat dihubungi, Masrianto sedang dalam pengobatan terapi urut di kantornya karena masih mengalami sakit sekujur tubuh akibat terkena pukulan.
(*)
Penulis: Khalidin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved