KPA-PA Bener Meriah Komit Dukung Mualem-TA Khalid

Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh (PA) Kabupaten Bener Meriah telah membulatkan tekad

REDELONG - Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh (PA) Kabupaten Bener Meriah telah membulatkan tekad untuk mendukung pasangan Muzakir Manaf (Mualem) dan TA Khalid dalam Pilkada 2017 nanti.

Ketua KPA yang juga menjabat sebagai Ketua PA, Kabupaten Bener Meriah, Sarbinari alias Mangki, kepada Serambi, Rabu (8/6) mengatakan, komitmen tersebut sudah menjadi sikap resmi partai dan KPA, yang diputuskan melalui sebuah rapat, Selasa (7/6).

“Dalam pertemuan tersebut, kami pastikan tidak ada lagi keragu-raguan untuk mendukung pasangan ini (Muzakir Manaf-TA Khalid,” katanya.

Ia juga menyampaikan, dipilihnya TA Khalid sebagai wakil merupakan pilihan yang sangat tepat, sebab yang bersangkutan berasal dari partai nasional. “Ini juga merupakan bagian dari instruksi partai. Jadi, kita harus mendukung karena sudah menjadi perintah komando,” sebutnya.

Hal senada disampaikan Marianto, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bener Meriah. Ia mengatakan, pasangan Mualem dan TA Khalid layak dan pantas untuk didukung dalam Pilkada 2017.

“Apapun ceritanya, kami sudah pasti mendukung pasangan ini. Dan kami juga sudah komit dengan KPA/PA Bener Meriah,” kata Marianto.(my)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved