Breaking News:

Tasya Juara Kids Atletik

Tasya murid kelas V SDN Bantaiyan, Kecamatan Simpang Ulim, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur,

Tasya murid kelas V SDN Bantaiyan, Kecamatan Simpang Ulim, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, meraih juara I Kids Atletik Putri Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD Tingkat Provinsi Aceh tahun 2016 yang selenggarakan pada 13-16 Mei lalu.

Taysa merupakan anak ke IV dari VI bersaudara yang berorangtuakan Ismail dan Salmiah. Mereka tinggal di Gampong Bantaiyan, Kecamatan Simpang Ulim Aceh Timur.

Hobinya di bidang Kids Atletik, merupakan hobi Tasya sendiri,”Saya hobi olahraga Kids Ateltik, karena saya suka berlari,” ungkap Taysia.

Di sekolah Tasya dibimbing oleh gurunya Marzuki SPd.

Untuk menjadi juara I Kids Atletik Putri O2SN SD Tingkat Provinsi Aceh, menurut Taysia, bukan hal yang mudah.”Saya bekerja keras. Harus tekun berlatih dan belajar, serta berdoa untuk bisa meraih prestasi ini,” kata Taysia.

Prestasi yang telah diraihnya ini, ungkap Taysia, dipersembahkannya untuk kedua orang tuanya, guru, dan sekolah, termasuk kepala sekolahnya yaitu, Ibrahim Ahmad.

“Insya-Allah, saya akan mewakili Provinsi Aceh untuk mengikuti perlombaan Kids Atletik Putri O2SN SD Tingkat Nasional di Jakarta Juli 2016 nanti. Saya mohon doa dan dukungannya,” pinta Taysia.

Meski berhasil meraih juara I Kids Atletik Putri O2SN SD Tingkat Provinsi Aceh, dan telah mampu membuat bangga kedua orang tua, guru dan sekolah, tetapi tak membuat Tasya puas. Tasya optimis akan meraih juara I Kids Atletik Putri O2SN SD Tingkat Nasional 23-30 Juli 2016 mendatang.

Tasya berpesan kepada teman-temannya agar rajin belajar, tekun berlatih, dan rajin berdoa untuk bisa meraih prestasi. Selain itu, juga harus patuh dan terhadap arahan guru,”Agar menjadi anak yang berprestasi teman-teman harus rajin belajar dan berdoa ya. Dan doakan Taysia juga ya, agar dapat juara O2SN tingkat nasional nanti,” harap Tasya kepada kalian semua.(seni hendri)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved