Gardu Mualem Barat Selatan Gelar Buka Puasa Bersama

KETUA Koodinator Wilayah GerakanRakyat Dukung (Gardu) Mualem Barat Selatan, Iwan DP

Gardu Mualem Barat Selatan Gelar Buka Puasa Bersama
Ketua Korwil Gardu Mualem Barat Selatan, Iwan DP (kemeja putih, tengah) berfoto bersama seusai acara buka puasa bersama dengan para ketua Gardu Mualem dari delapan kabupaten/kota, Kamis (23/6). 

KETUA Koodinator Wilayah GerakanRakyat Dukung (Gardu) Mualem Barat Selatan, Iwan DP, Kamis (23/6) menggelar acara buka puasa bersama dengan para ketua Gardu Mualem dari delapan kabupaten/kota. Acara berlangsung di Kantor Gardu Mualem Aceh Barat, Gampong Lapang, Jalan Sisingamangaraja, Meulaboh.

Dalam acara tersebut, Iwan DP didampingi Wakil Korwil TR Djohan Tawi, menyampaikan terimakasihkepada seluruh ketua dan pengurus kabupaten/kota yang selama ini telah bekerja keras untuk pemenangan pasangan H Muzakir Manaf dan TA Khalid sebagai calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilkada 2017 nanti. “Terimakasih banyak kepada seluruh ketua dan pengurus kabupaten/ kota yang selama ini telah bekerja dengan tulus untuk mewujudkan cita-cita rakyat Aceh di bawah kepemimpinan H Muzakir Manaf dan TA Khalid,” ucapnya.

Iwan DP yang juga menjabat juru bicara DPP Gardu Mualem Aceh ini juga menyampaikan arahan kepada seluruh pengurus agar terus bekerja secara maksimal untuk memenangangkan pasangan H Muzakir Manaf dan TA Khalid.”H Muzakir Manaf dan TA Khalid adalah harga mati, titik, tidak ada koma.” pungkasnya.

Hadir dalam acara buka puasa tersebut, Ketua Gardu Aceh Singkil dan Subulussalam, Syarifuddin Bancin; Ketua Gardu Mualem Aceh Selatan, Ismail Ismed AMD; Ketua Gardu Mualem Aceh Barat Daya, Ikhwan; Ketua gardu Mualem Nagan Raya, Bustamam; Ketua Gardu Mualem Aceh Barat, Sayyid Fuadi Aydrus; Ketua Gardu Mualem Simeulue, Indra Mustika; dan Ketua Gardu Mualem Aceh Jaya, Ibrahim ZA.

Para ketua tersebut dalam laporannya menyampaikan bahwa mereka sudah bekerja maksimal dan saat ini sudah terbentuk ketua kecamatan dan bahkan ketua desa. Data tersebut sudah dibuat dalam betuk laporan tertulis, dan akan segera dilaporkan kepada Ketua Umum DPP Gardu Mualem, H Rusyidi, dan Dewan Pembina H, Muzakir Manaf. Para Ketua Gardu tersebut juga menegaskan komitmennya mendukung H Muzakir Manaf mengingat peran pentingnya dalam mewujudkan perdamaian, kemakmuran, dan perubahan untuk Aceh yang lebih baik ke depan. “Maka dari hasil musyawarah kami dengan masyarakat barat selatan, beliau (H Muzakir Manaf) layak memimpin Aceh untuk lima tahun mendatang,” pungkas Ibrahim ZA.(**)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved