Breaking News:

Pansus II DPRK Lhokseumawe Tinjau Asrama Mahasiswa

Panitia Khusus (Pansus) II Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe, Kamis (23/6), meninjau

Editor: bakri
KETUA Pansus II DPRK Lhokseumawe, M Hasbi SSos MSM, bersama anggotanya meninjau pembangunan amara Ikatan Mahasiswa Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) di Rukoh, Banda Aceh, Kamis (23/6). 

LHOKSEUMAWE - Panitia Khusus (Pansus) II Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe, Kamis (23/6), meninjau pembangunan asmara Ikatan Mahasiswa Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) di Rukoh, Banda Aceh. Tinjauan dewan itu untuk kepentingan pertanggungjawaban penggunaan anggaran Pemko Lhokseumawe tahun 2015.

Pansus II DPRK Lhokseumawe itu terdiri atas M Hasbi Ssos MSM, Zainuddin Umar, Roslina, Ishaq Ismail, Taslim A Rani, Tgk Syuib, Azhar Mahmud, Nurul Akbari dan Ardiansyah.

Ketua Pansus II, M Hasbi menyebutkan, pembangunan asrama itu sudah menelan dana Rp 2,342 miliar, dengan rincian Rp 2 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Kota (APBK) 2014 dan Rp 342 juta dari APBK 2015. “Saat ini realisasi pembangunan sudah sesuai meskipun kesiapan baru mencapai 35 persen,” jelasnya.

M Hasbi mengatakan, mahasiswa asal Lhokseumawe di Banda Aceh sangat mengharapkan agar bangunan tersebut segera rampung. Untuk merampungkan asrama itu, diperkirakan membutuhkan dana sekitar Rp 3 miliar lagi. “Jadi kita mengharapkan wali kota dapat memprioritaskan anggaran untuk pembangunan asrama ini,” demikian M Hasbi.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved