Droe Keu Droe

Ceroboh Kirim Tulisan, Staf M Nasir Djamil Minta Maaf

DENGAN ini, kami memohon maaf kepada Harian Serambi Indonesia atas kesalahan kami telah mengirimkan artikel M Nasir Djamil (Anggota DPR RI)

DENGAN ini, kami memohon maaf kepada Harian Serambi Indonesia atas kesalahan kami telah mengirimkan artikel M Nasir Djamil (Anggota DPR RI) berjudul: “Jenderal Tito, A Police of Fortune” pada beberapa media secara bersamaan melalui email pribadi saya, termasuk ke Serambi Indonesia yang dimuat pada edisi Selasa (21/6/2016).

Pada awalnya, tulisan tersebut saya terima dari Bapak M Nasir Djamil yang beliau tulis langsung untuk saya kirimkan ke satu media. Lalu, jika tidak dimuat di satu media maka saya diminta mengirim ke media yang lain. Tapi saya justru ceroboh, sehingga justru saya kirim pada saat yang bersamaan.

Sejujurnya, saya masih belum terlalu paham soal jurnalistik, dan saya pribadi belum pernah membuat artikel ke media massa. Untuk itu, saya memohon maaf atas kesalahan besar saya ini. Saya memohon agar dimaafkan. Dan insya Allah ini pertama dan terakhir.

Faisal
Staf M Nasir Djamil
(Anggota DPR RI)
Email: faisalqasim455@gmail.com

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved