Mualem Buka Puasa Bersama Masyarakat Mutiara Beureunuen

CALON Gubernur Aceh, H Muzakkir Manaf atau Mualem melakukan silaturrahmi dan buka puasa

Mualem Buka Puasa Bersama Masyarakat Mutiara Beureunuen

CALON Gubernur Aceh, H Muzakkir Manaf atau Mualem melakukan silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan masyarakat di Meunasah Gampong Karieng Jeurat Manyang, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, Sabtu (26/6).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum Gardu Mualem, Rusydiý AW, pengurus PA dan KPA Pidie serta tokoh masyarakat Pidie usai buka puasa bersama mualem dengan ribuan warga melaksanakan shalat Tarawih di Masjid Abu Beureueh Beureunuen. Ketua Panitia Mukhtar M Thaleb, didampingi M Husen Malem, mengatakan, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Mualem dihadiri sekitar 4.000 lebih masyarakat Pidie.

Masyarakat bersilaturrahmi langsung dengan Mualem sebagai calon Gubernur Aceh. “ Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Rakyat Pidie yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama,” katanya.

Calon Gubernur Aceh, H Muzakkir Manaf, mengharapkan kepada masyarakat Mutiara dan seluruh masyarakat Pidie untukbersatu demi epentingan rakyat dan perubahan di masa mendatang. Di Atjeh masih banyak generasi muda membutuhkan pikiran untuk kepentingan membangun Atjeh. Untuk itu, sangat penting membangun persatuan dan berkoordinasi semua pihak, baik KPA dan PA. Juga organisasi endukung supaya mewujudkan konsep atas kehendak rakyat di masa depan, guna perubahan untuk Atjeh pada lima tahun mendatang. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved