Gardu Mualem Minta Semua Timses Bersatu

Koordinator Wilayah (Korwil) Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Mualem Pantai Barat Selatan

TAPAKTUAN - Koordinator Wilayah (Korwil) Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Mualem Pantai Barat Selatan, Iwan DP, meminta semua tim sukses (timses) pemenangan Muzakir Manaf dan TA Khalid agar bersatu.

Permintaan tersebut ia sampaikan menanggapi adanya isu penurunan baliho Gardu Mualem di Kantor Balai Pemenangan Mualem, Lampriet, Banda Aceh, Kamis (30/6) sore kemarin. Isu tersebut telah merebak hingga ke seluruh Aceh, termasuk di wilayah barat selatan, sehingga memunculkan kekecewaan para pengurus Gardu Mualem.

“Kita minta kepada seluruh timses, baik itu KPA/PA, Rakan Muda Mualem, dan Gardu Mualem untuk tetap bersatu. Sebab jika persoalan ini terus diperbesar, maka akan berdampak terhadap dukungan masyarakat terhadap Muzakir Manaf,” katanya.

Iwan DP mengaku mendapatkan laporan penurunan baliho tersebut dari pengurus Gardu Mualem Aceh Selatan, saat pihaknya melakukan kunjungan silaturrahmi ke daerah tersebut, Kamis (30/6) malam.

“Pengurus meminta saya untuk bersikap. Namun saya minta kepada para pengurus untuk tenang dan tidak terpancing emosi karena menurut saya penurunan baliho itu dilakukan oleh oknum-oknum yang ingin merusak nama baik Mualem,” ucap Iwan DP.

Dia juga berharap kepada Dewan Pembina Gardu Mualem, yang Muzakir Manaf agar meyikapi secara serius persoalan ini. Sebab jika tidak disikapi secara arif dan bijak, dikhawatirkan akan sangat berdampak terhadap dukungan kepada Muzakir Manaf.

“Jadi info penurunan baliho Gardu Mualem di Banda Aceh itu perlu ditindak lanjuti, karena oknum itu bisa merusak kekompakan tim pemenangan Mualem,” ucapnya.

Acara kunjungan silaturrahmi kemarin berlangsung di Posko Gardu Mualem di Kecamatan Kluet Utara. Hadir Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gardu Mualem, H Rusydi Abdul Wahabm, Humas Syafruddin SPd alias Om De, dan Penasehat, Rusli Husein alias Cek Rus. Ketua Gardu Mualem Pidie, Muhammad Zaini SH alias Apa Lambak juga ikut dalam kunjungan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPP Gardu Mualem mempertanyakan sejauh mana kinerja pengurus Gardu Mualem Kabupaten Aceh Selatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah dibebankan oleh DPP.

Dalam kesempatan itu, H Rusydi juga menyampaikan pesan kepada para pengurus Gardu Mualem Kabupaten Aceh Selatan agar saling berkoordinasi dan menjaga kekompakan di lapangan serta tidak mudah diadudomba oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kita seluruh pengurus Gardu Mualem dan massa Gardu Mualem sudah sepakat bertekad bulat untuk memenangkan H Muzakir Manaf,” pungkasnya.(tz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved