Smartfren Perkenalkan Andromax A dan E2+

PT Smartfren Telecom Tbk perkenalkan dua varian terbaru yaitu andromax A dan andromax E2+

BANDA ACEH - PT Smartfren Telecom Tbk perkenalkan dua varian terbaru yaitu andromax A dan andromax E2+, dalam konferensi pers, di Hotel The Pade, Lampeunerut, Aceh Besar, Kamis (30/6). Kedua andromax ini dapat digunakan untuk mendukung kebutuhan berkomunikasi bagi para pelanggan selama lebaran Idul Fitri 1437 H.

Manager Marketing Sumbagut Smartfren, Jefrie Chairuddin dalam kesempatan itu menyampaikan selain meluncurkan dua andromax terbaru, pihaknya juga memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced hingga 188 kota dan kabupaten, serta memberikan layanan dengan menghadirkan beragam promo menarik selama lebaran. Hal ini guna mengkampanyekan #4GinAja yang bertujuan agar masyarakat menggunakan jaringan 4G LTE Advanced yang sudah tersedia.

Kampanye #4GinAja ini, sebut Jefrie diisi dengan berbagai macam aktifitas digital mulai dari webseries (video seri youtube), peta jangkauan jaringan, dan interaksi digital dimana masyarakat dapat merekomendasikan teman atau saudara untuk saling berbagi dengan perangkat 4G. Informasi mengenai aktifitas ini dapat diperolah di website www.smartfren.com/4ginaja.

“Melalui kampanye #4GinAja kami ingin masyarakat dapat menggunakan jaringan 4G LTE Advanced. Para pengguna dapat memperoleh kemudahan dalam kelancaran berkomunikasi selama perjalanan mudik nanti, baik dari sisi device atau perangkat, network atau jaringan, dan service atau pelayanan dengan beragam promo menarik,” ujar Jefrie Chairuddin.

Sementara Koordinator Area NAD Smartfren, M Anna Dawi menambahkan andromax E2+ mengusung tagline “ngegame makin seru” dipersiapkan agar para pengguna dapat menikmati berbagai macam hiburan. Ponsel ini hadir dengan 2GB RAM, memori internal 16 GB rosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7. Baterai Andromax E2+ memiliki kapasitas 1900 mAh dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm yang mampu mengisi daya pada ponsel hingga 40 persen lebih cepat.

Sedangkan seri andromax A, kata M Anna Dawi ditujukan bagi pengguna entry-level. Ponsel pintar ini hadir dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM sebesar 1GB serta 8GB ROM yang mampu mendukung aktivitas pengguna. Dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5 MP, Andromax A hadir dengan layar LCD berukuran 4.5 inci dengan resolusi FWVGA dan teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) menjadikan pengguna akan tetap dapat melihat jelas meski dibawah sinar matahari.

“Adapun langkah antisipasi Smartfren untuk menghadapi lonjakan data di mudik 2016 ialah memastikan kecukupan kapasitas untuk peningkatan pengguna sepanjang jalur mudik Jawa-Sumatera, meminimalisasi gangguan dengan monitoring dan penanganan gangguan 24x7 yakni pada H-14 dan H+14, dan persiapan back up sistem di wilayah yang diprediksi memiliki trafik tinggi. Terakhir, yakni mengurangi titik blank spot dan weak coverage di seluruh area rute mudik,” jelasnya.

Sementara dari sisi service, Smartfren menghadirkan promo menarik, diantaranya paket “double quota, double pleasure”, pelanggan akan mendapatkan tambahan extra kuota sebesar kuota yang mereka beli. Misalkan pelanggan mentopup pulsa sebesar Rp 60.000, maka mereka akan mendapatkan kuota data sebesar 2GB + 2GB lainnya sebagai bonus, selain itu mereka juga akan mendapatkan bonus menelepon ke sesama nomor Smartfren selama 1000 menit, dan ke operator lain selama 10 menit, dan bonus 100 SMS. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved