Breaking News:

Gerindra Aceh Timur Dukung Mualem-TA Khalid

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Aceh Timur menegaskan dukungannya kepada pasangan

Editor: bakri

LANGSA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Aceh Timur menegaskan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, H H Muzakir Manaf (Mualem) dan H TA Khalid. Termasuk juga pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur, H Hasballah H M Thaeb (Rocky) dan Syahrul Syamaun.

Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Timur, Abdul Aziz, menjelaskan, dukungan kepada Muzakir Manaf dan TA Khalid diberikan bukan semata karena kerja sama politik antara Partai Aceh dengan Gerindra, namun juga atas dasar besarnya peluang kemenangan pasangan ini.

“Kita melihat peluang untuk meraih kemenangan pasangan incumbent ini lebih besar bila dibandingkan dengan calon-calon lainnya,” kata Abdul Aziz.

Kedua pasangan itu juga dinilai memiliki komitmen yang besar untuk memajukan Aceh dan Kabupaten Aceh Timur, serta mampu membawa perubahan kesejahteraan masyarakat ke arah yang lebih baik lagi.

“Pada intinya DPC Partai Gerindra Aceh Timur mendukung penuh pasangan kepala daerah yang diusung oleh Partai Aceh (PA), dan itu merupakan sudah harga mati,” ujarnya didampingi sejumlah pengurus partai lainnya.

Sebelumnya, Jumat (1/7) sore, juga telah dilangsungkan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC Partai Gerindra Aceh Timur di Sekretriat Partai Gerindra Idi, yang dihadiri Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Aceh Timur, pengurus DPC, unsur koordinator daerah dan unsur dewan penasehat serta seluruh simpatisan.

Abdul Aziz menyampaikan, agenda utama rakorcab adalah untuk mematangkan struktur kepengurusan Partai Gerindra Aceh Timur hingga ke gampong-gampong.

Pada Rakorcab juga disampaikan keputusan perubahan struktur kepengurusan DPC Partai Gerindra Aceh Timur sesuai dengan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra, Nomor : 03-0028/Kpts/DPP-GERINDRA/2016, tanggal 4 Maret 2016, tentang susunan personalia DPC Partai Gerindra Indonesia Raya Aceh Timur Provinsi Aceh, ditanda tangani oleh Ketua Dewan Pembina/ Ketua Umum, H Prabowo Subianto, dan Sekretaris Jenderal, H Ahmad Muzani.

Dimana dalam SK DPP Partai Gerindra tersebut ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Timur yakni Abdul Aziz, Sekretaris, Sekretaris, Zulkifli Iba, dan Bendahara H Mizakir Abdullah Ali.(zb)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved