Breaking News:

Idul Fitri 1437 H

Lokasi Wisata Aceh Selatan Mulai Diserbu Pengunjung

Pengunjung bukan hanya masyarakat lokal, namun sebagian besarnya berasal dari daerah lain dalam wilayah Barat Selatan Aceh.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Amirullah
SERAMBINEWS.COM/ARIF RAMDAN
Lokasi Wisata Tuan Tapak, Aceh Selatan 

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Aceh Selatan sejak hari kedua Idul Fitri 1437 H mulai diserbu pengunjung.

Hingga, Jumat (8/7/2016) hari ketiga Idul Fitri, pengunjung umumnya masih dari kalangan muda-mudi.

"Cafe-cafe di Tapaktuan dan disejumlah lokasi wisata lainnya yang ada di Aceh Selatan disesaki kalangan muda-mudi yang memanfaatkan hari libur untuk bersantai. Kemungkinan Sabtu dan Minggu bakal lebih ramai lagi," ungkap Yurisman, salah seorang pengelola Cafe di kawasan Gunung Kerambil, Kecamatan Samadua, kepada Serambinews.com, Jumat (8/7).

Amatan Serambinews.com, para muda-mudi tersebut umumnya mahasiswa dan pelajar yang memanfaatkan waktu liburnya untuk berkumpul bersama kawan-kawan sebaya mereka di cafe-cafe dan tempat-tempat wisata yang ada di Aceh Selatan. Suasana seperti ini terjadi tiap-tiap datangnya hari besar dan libur panjang.

Pengunjung bukan hanya masyarakat lokal, namun sebagian besarnya berasal dari daerah lain dalam wilayah Barat Selatan Aceh.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved