Breaking News:

Idul Fitri 1437 H

Kawasan Geudong Masih Macet Parah Hingga Lebaran Keempat

Kondisi ini diakibatkan karena parkir sepeda motor dan mobil angkutan umum yang tidak teratur di sepanjang jalan kawasan Keude Geudong.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Faisal Zamzami
SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN
Kemacetan yang terjadi di Keude Geudong Kecamatan Samudera, Aceh Utara dari Hari Raya Idul Fitri pertama sampai ke-4, Sabtu (9/7/2016) masih cukup parah. 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Kemacetan yang terjadi di Keude Geudong Kecamatan Samudera, Aceh Utara dari Hari Raya Idul Fitri pertama sampai ke-4, Sabtu (9/7/2016) masih cukup parah. Kondisi ini rutin terjadi saat arus mudik dan juga arus balik lebaran tiap tahunnya.

Amatan Serambinews.com panjang kemacetan terjadi di kawasan itu mencapai 1 kilometer. Bahkan pada pagi hari dan sore hari kondisinya lebih parah lagi. Kondisi ini diakibatkan karena parkir sepeda motor dan mobil angkutan umum yang tidak teratur di sepanjang jalan kawasan Keude Geudong.

"Harusnya kondisi seperti ini harus mendapat perhatian dari dinas dan instansi terkait untuk mencari solusi agar bisa diatasi, sebab rawan terjadi kecelakaan. Sore kemarin saat kami melewati kawasan itu juga macet total selama satu jam lebih dari pukul 18.00-19.00 WIB," ujar Abdul Rafar (40), tokoh masyarakat Pantonlabu kepada Serambinews.com, Sabtu (9/6/2016).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved