Sumbangan PNS Bireuen untuk Palestina Hampir Rp 200 Juta

Sejak satu bulan lalu hingga kini para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bireuen sudah mengumpulkan

BIREUEN - Sejak satu bulan lalu hingga kini para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bireuen sudah mengumpulkan sumbangan untuk rakyat Palestina hampir Rp 200 juta. Sumbangan itu dikumpulkan di masing-masing dinas yang dikoordinir Asisten II Sekdakab Bireuen, Raden Yus Rusmadi.

Raden didampingi Asisten I Sekdakab Bireuen Drs Murdani dan Ketua Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Bireuen, Yusriadi SH, mengatakan, jumlah sumbangan yang sudah terkumpul masih seperti tiga dari yang ditargetkan yaitu Rp 600 juta.

Raden menyebutkan, jumlah PNS di Bireuen mencapai 12.000 orang. Jika semua PNS mau menyumbang Rp 50 ribu/orang, dana yang terkumpul Rp 600 juta. “Sumbangan ini tidak ada paksaan. Pemkab hanya mengimbau masing-masing PNS menyumbang Rp 50 ribu. Menyumbang di bawah itu juga tidak apa-apa, di atas Rp 50 ribu juga silakan,” katanya.

Ketua KNRP Bireuen, Yusriadi menambahkan, dana sumbangan PNS Bireuen dan sumbangan masyarakat Bireuen nantinya akan diantar langsung ke Palestina oleh tim KNRP Aceh dan KNRP Indonesia. “Semua sumbangan yang terkumpul di Aceh, akan diantar langsung ke Palestina dalam waktu dekat ini,” kata Yusriadi yang juga anggota DPRK Bireuen dari PKS.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved