BREAKING NEWS: Diduga Terseret Arus, Dua Mahasiswa Teknik Unaya Hilang di Peukan Bada

Informasi itu pertama kali diperoleh Serambinews.com dari relawan RAPI Aceh Besar JZ01LGG Agam Saputra.

ILustrasi 

Laporan  Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dua mahasiswa Teknik Universitas Abulyatama (Unaya) Aceh, dilaporkan hilang di kawasan pantai Lhok Keutapang Cut, Gampong Lambadeuk, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Selasa (2/8/2016) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedua Mahasiswa Unaya itu, yakni Nazril Adlani (24), warga Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, dan Said Hazmi (23), warga Gampong Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

Informasi itu pertama kali diperoleh Serambinews.com dari relawan RAPI Aceh Besar JZ01LGG Agam Saputra.

Ia mengatakan Nazril Adlani dan Said Hazmi beserta tujuh rekannya, mahasiswa Teknik Unaya dan seorang mahasiswa Teknik Unsyiah, Selasa (2/8/2016) sekitar pukul 08.00 WIB, menuju ke kawasan Lhok Keutapang Cut untuk berekreasi sekaligus memancing di sana.

Sekitar pukul 10.00 WIB, mereka tiba, kedua korban bersama tujuh rekannya itu mengikat tenda dan seusai mengikat tenda itu Nazril Adlani dan Said Hazmi langsung memutuskan memancing ke laut yang mengarah tebing pantai berjarak sekitar 300 meter dari lokasi tenda mereka didirikan.

Sedangkan tujuh rekan korban lainnya, tertidur pulas setiba di lokasi.

"Sekitar pukul 13.30 WIB, beberapa orang rekan korban yang awalnya tertidur itu terbangun dan menuju ke lokasi Nazril Adlani dan Said Hazmi memancing, untuk memastikan keduanya. Ketika itu kedua korban masih ada di sana sambil memancing. Lalu rekan-rekannya itu pun kembali ke tenda," kata Agam Saputra.

Menjelang pukul 17.00 WIB, sejumlah rekan-rekan itu pun kembali ke lokasi tempat keduanya memancing. Namun, Nazril dan Said Hazmi, sudah tidak berada di lokasi.

Pencarian pun tetap dilakukan oleh tujuh rekannya itu, tapi tidak membuahkan hasil, sehingga kasus itupun dilapor ke Polsek Peukan Bada. (*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved