Pilkada 2017

Gerindra Usung Alamsyah-Anda di Aceh Tengah

DPD Partai Gerindra Aceh menyakatan mendukung H Alamsyah Mahmud-Anda Suhada

BANDA ACEH - DPD Partai Gerindra Aceh menyakatan mendukung H Alamsyah Mahmud-Anda Suhada sebagai bakal calon (balon) bupati/wakil bupati Aceh Tengah pada pilkada 2017. Pemberian dukungan tersebut disampaikan Ketua Tim Seleksi Pilkada DPD Partai Gerindra Aceh, Safaruddin Ssos, MSP di Kantor DPD Gerindra Aceh, Selasa (2/8).

Dalam pertemuan yang diikuti pengurus DPC Gerindra Aceh Tengah dan simpatisan partai, Safaruddin menyampaikan alasan pihaknya memberikan dukungan kepada pasangan ini. Dia mengatakan, antara Partai Gerindra dan pasangan Alamsyah Mahmud-Anda Suhada memiliki kesamaan visi dan misi dalam meraih kedaulatan rakyat.

Dukungan tersebut, katanya, akan disampaikan secepatnya kepada DPP Gerindra untuk mendapat surat dukungan dan usungan dari Ketua Umum Probowo Subianto. “Kesamaan inilah yang membuat Gerindra bersikap akan menjadi partai pengusung Alamsyah-Anda Suhada,” katanya.

Sementara balon bupati Aceh Tengah, Alamsyah Mahmud, menyatakan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan partai yang berlambang burung garuda itu. Dia berjanji siap mengemban amanah dan cita-cita Partai Gerindra yang diamanahkan ini kepadanya.

Sedangkan Ketua DPD Gerindra Aceh Tengah, Zulfikar menyatakan siap mensolidkan struktur kepengurusan untuk memenangkan pasangan balon gubernur dan wakil gubernur Aceh, Muzakir Manaf-TA Khalid dan pasangan balon bupati-wakil bupati Aceh Tengah, Alamsyah Mahmud-Anda Suhada.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved