Pilkada 2017

Datang ke KIP, Abu Doto-Pak Nas Angkut Fotokopi KTP dengan Trailer

Usai penyerahan fotokopi KTP tersebut, Abu Doto-Pak Nas bersama tim langsung

Datang ke KIP, Abu Doto-Pak Nas Angkut Fotokopi KTP dengan Trailer
SERAMBINEWS.COM/ SUBUR DANI

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDAACEH - Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah (Abu Doto)-Nasaruddin (Pak Nas) menyerahkan fotikopi KTP sebanyak 201.150 lembar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Minggu (7/8/2016).

Fotokopi KTP tersebut merupakan syarat dukungan pasangan yang disingkat dengan AZAN (Abu Zaini-Nasaruddin) untuk maju melalui jalur perseorangan atau independen. (VIDEO Zaini Abdullah Serahkan KTP Dukungan ke KIP Aceh, Lihat di Sini)

Amatan Serambinews.com, Abu Doto-Pak Nas berserta tim relawannya tiba di kantor KIP Aceh sekira pukul 11.30 WIB. KTP yang berjumlah 201.150 lembar itu diangkut dengan satu unit mobil trailer.

Kedatangan Abu Doto-Pak Nas bersama tim disambut oleh Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi beserta komisioner lainnya. "Syarat dukungan ini telah kami terima, selanjutnya tim kita akan mengecek nantinya," kata Ridwan Hadi.

Usai penyerahan fotokopi KTP tersebut, Abu Doto-Pak Nas bersama tim langsung menyelenggarakan konferensi pers di media center KIP Aceh. "Kedatangan saya ke KIP hari ini, selain membawa dukungan rakyat Aceh, juga membawa harapan mereka terhadap Aceh hingga 2022," ujar Zaini Abdullah.

Penulis: Subur Dani
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved