Telkomsel Luncurkan Paket Haji 3in1

Telkomsel meluncurkan paket haji 3in1 berupa layanan telepon, layanan pesan singkat

BANDA ACEH - Telkomsel meluncurkan paket haji 3in1 berupa layanan telepon, layanan pesan singkat (SMS) dan internetan yang tersedia dengan harga istimewa dan dapat diaktifkan dengan mudah. Untuk info dan aktivasi paket-paket tersebut, pelanggan Telkomsel cukup menghubungi *266*15#.

Vice President Customer Care Management Telkomsel, Andri Wibawanto dalam rilis yang diterima Serambi, Selasa (9/8) mengatakan, layanan komunikasi jamaah haji yang diberikan ini bertujuan agar para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman. Selama berada di Mekkah dan Madinah, untuk melakukan panggilan telepon kemana saja pelanggan hanya dikenakan biaya Rp 6.000/menit.

Selain itu, untuk menerima panggilan telepon dari mana saja pelanggan hanya dikenakan biaya Rp 3.000/menit, sementara dalam berkirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan cukup membayar Rp. 1.000/SMS, serta gratis menerima SMS dari operator manapun.

Disamping itu, pelanggan dapat menikmati akses internet sepuasnya seharga Rp 500/10 KB dengan biaya maksimum Rp 35.000 per hari. Pelanggan dapat melakukan pengecekkan tarif lengkap Arab Saudi dengan menghubungi *266*71#.

Andri menambahkan pelanggan juga dapat berkomunikasi dengan menghemat biaya lebih dari 50 persen dengan mengaktifkan pilihan paket promo haji 3in1. Paket haji 3in1 ini tersedia mulai dari paket 20 hari yang terdiri dari 40 menit telpon ke nomor Indonesia, 40 menit terima telepon, 40 SMS dan 7GB layanan data selama 20 hari di Arab Saudi dengan tarif Rp 550,000 (setelah pajak).

Tersedia juga paket 3in1 40 hari, serta paket internetan 20 hari, paket internet 40 hari, dan paket talk mania 1 hari yang secara leluasa dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhan. Selain itu untuk menu akses *266#, Telkomsel juga menghadirkan layanan Roaming Gift.

“Dengan layanan ini, para kerabat jamaah yang berada di Indonesia maupun di negara lain dapat membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jamaah haji di Tanah Suci. Dengan begitu para jamaah tetap dapat beribadah dengan nyaman tanpa harus khawatir kehabisan pulsa,” sebutnya.

Sedangkan untuk melayani keluhan atau pertanyaan seputar layanan Telkomsel selama di Tanah Suci Makkah, pelanggan dapat mengunjungi kantor pelayanan Telkomsel, GraPARIMakkah di Grand Zamzam lantai P3 Food Court yang beroperasi setiap harinya.(una/rel)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved