Smartfren Beri Bonus Selama 17 Hari

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus mendatang, PT Smartfren Telecom

BANDA ACEH - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus mendatang, PT Smartfren Telecom Tbk memberikan bonus 17 GB yang berlaku 17 hari selama 24 jam dengan cara mengisi pulsa sebanyak Rp 100.000. Layanan ini dapat diperoleh pelanggan dengan memiliki andromax A yang merupakan smartphone 4G termurah yaitu Rp 649.000 per unit.

Koordinator Area Banda Aceh Smartfren Telecom, Muhammad Anna Dawi menyampaikannya dalam rilis yang diterima Serambi, Rabu (10/8). Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus gratis paket data sebesar 8 GB, telepon 1.000 menit ke semua pelanggan Smartfren (termasuk VoLTE). “Dan setelah isi pulsa Rp 10.000 pelanggan juga bisa mendapatkan bonus 10 menit telepon ke operator lain, 100 sms selama 7 hari,” ujarnya.

Disebutkannya, smartfren Andromax A ditujukan bagi pengguna entry-level. Ponsel pintar ini hadir dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM sebesar 1GB serta 8GB ROM yang mampu mendukung aktivitas pengguna. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5 MP. Andromax A hadir dengan layar LCD berukuran 4,5 inc dengan resolusi FWVGA, yang dibarengi dengan teknologi Sun Visibility Improvement (SVI) menjadikan pengguna tetap dapat melihat jelas meski di bawah sinar matahari.

Produk andromax A ini, kata Muhammad Anna Dawi, dapat diperoleh di galeri smartfren yang berada di Jalan Tengku Imum Lueng Bata, booth smartfren di Suzuya Mall, serta outlet-outlet resmi smartfren lainnya di Jalan Chik Ditiro, Simpang Surabaya, Peuniti, dan Peunayong. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved