Zulfiandi Pilih Gadis Bercadar Sebagai Istri

Mantan pemain PSSB Bireuen ini ternyata memilih gadis bercadar sebagai istrinya. Ini terlihat saat mereka melangsungkan pernikahan di KUA Syiah Kuala.

Zulfiandi Pilih Gadis Bercadar Sebagai Istri
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain timnas U-19, Zulfiandi saat berlatih di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (11/9/2014). 

Laporan Muhammad Hadi | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -- Berbagai kota di Indonesia dan luar negeri sudah disinggahi mantan pilar Timnas U-19 asal Bireuen, Zulfiandi.

Karena saat memperkuat Timnas U-19, Zulfiandi dkk menjalani tur ke berbagai kota di Indonesia dan juga luar negeri dalam ajang ujicoba.

Saat menginjakkan kaki di berbagai kota mereka dikerubungi cewek-cewek yang sedang ngefans dengan para pilar Timnas U-19.

(BACA JUGA: Istri Zulfiandi Mahasiswi Unsyiah Asal Sukabumi)

Mereka sudah ditunggu sejak di bandara oleh para ABG atau orang dewasa untuk bisa berfoto selfie. Tak terkecuali dengan Zulfiandi yang memang nama dan wajahnya sudah sering terlihat di televisi.

Maklum saja, Zulfiandi merupakan pilar yang diandalkan pelatih Timnas U-19 kala itu, Indra Sjafri.

Hal ini membuat Zulfiandi makin populer di seantaro Tanah Air. Makanya tak heran bila setiap mengunjungi berbagai kota di Indonesia, banyak cewek-cewek yang antian dan berebutan minta foto. 

Meski banyak fans dari gadis belia dari berbagai kota. Gelandang serang Bhayangkara Surabaya United (BSU), Zulfiandi akhirnya melepas status lajang setelah menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Syiah Kuala, Banda Aceh, Kamis (25/8/2016).

(BACA: BREAKING NEWS: Akhirnya Zulfiandi Lepas Status Lajang)

Mantan pemain PSSB Bireuen ini ternyata memilih gadis bercadar sebagai istrinya. Ini terlihat saat mereka melangsungkan pernikahan di KUA Syiah Kuala.

Hanya nampak mata dari istri Zulfiandi. Sebuah kain menutupi hidungnya hingga menjulur ke bawah.

“Istri Zulfiandi pakai cadar atau niqob. Dia (Zulfiandi-red) terlihat senang sekali. Cerah terus aura wajahnya. Walaupun sempat gugup sebelumnya akad. Tapi Zulfiandi sangat gembira,” ujar Nauval Pally, sahabat Zulfiandi yang ikut mendampingi di KUA Syiah Kuala, Banda Aceh. (*)

Penulis: Hadi Al Sumaterani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved