Yuk Cari Konsep Pernikahan di Hotel Hermes Palace

"Calon pengantin cukup datang ke Expo ini mau konsep tradisional maupun modern juga ada, karena diikuti oleh sembilan vendor pernikahan..

Yuk Cari Konsep Pernikahan di Hotel Hermes Palace
SERAMBINEWS.COM/MAWADDATUL HUSNA

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bagi calon pengantin (catin) yang akan melangsungkan pernikahannya, maka dapat mengunjungi Aceh Wedding Expo yang digelar di Lobi Hotel Hermes Palace, Banda Aceh yang berlangsung selama tiga hari (26-28 Agustus 2016).

"Calon pengantin cukup datang ke Expo ini mau konsep tradisional maupun modern juga ada, karena diikuti oleh sembilan vendor pernikahan yang ada di Banda Aceh dan Medan," kata Ketua Panitia, Fitria Handayani kepada Serambinews.com, Sabtu (27/8/2016).

Disebutkannya, vendor-vendor pernikahan ini terdiri atas wedding organizer, fotografer pengantin, laboratorium kesehatan untuk check up calon pengantin, serta klinik dan produk kecantikan lainnya.

Fitria menambahkan Aceh Wedding Expo juga dimeriahkan dengan seminar calon linto dan dara baro (calinda) dari BkkbN wilayah Aceh, lomba rias pengantin, serta fashion show menggunakan pakaian pesta dan muslim/muslimah dengan tema glamour. (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved