HABA KODAM IM

Raider 112/Dharam laksanakan Aerobik

Guna melatih ketahanan fisik dan Jasmani Prajurit Batalyon Infanteri Raider 112/Dharam Jaya melaksanakan

Banda Aceh - Guna melatih ketahanan fisik dan Jasmani Prajurit Batalyon Infanteri Raider 112/Dharam Jaya melaksanakan aerobik. Sabtu (3/9).

Lari aerobik itu dipimpin langsung Komandan Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya Mayor Inf Awang Danuarto, S. Sos. di lapangan Hitam Mako Yonif Raider 112/Dharma Jaya.

Danyon mengatakan tujuan aerobik ini untuk meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan fisik bagi prajurit Raider 112/Dharma Jaya. “Melalui olahraga aerobik, dapat meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan fisik bagi prajurit. Selain itu, menjadikan prajurit yang profesional dan dapat menunjang tugas pokok satuan sebagai prajurit Raider 112/Dharma Jaya, yang handal dan terlatih, sehingga senantiasa siap bergerak dalam melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun. ”katanya.

Ia mengingatkan kembali kepada seluruh prajurit agar senantiasa selalu menjaga kesehatan dihadapkan dengan pelaksanaan tugas sehari-hari serta giatkan kembali teknik-teknik penguatan seperti Shut-up, agar perut kita terlihat lebih langsing dan kuat.

"Seperti kegiatan Shut-up yang baru saja dilaksanakan prajurit, agar lebih sering lagi dilaksanakan dalam setiap kesempatan yang ada, " tutur Mayor Inf Awang Danuarto, S. Sos. usai melaksanakan Aerobik.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved