MiFi 4G Dominasi Penjualan di Aceh

Modem 4G atau yang biasa disebut MiFi 4G dengan produk Andromax M3 series, yaitu M3Y

BANDA ACEH - Modem 4G atau yang biasa disebut MiFi 4G dengan produk Andromax M3 series, yaitu M3Y dan M3Z mendominasi penjualannya di Aceh hingga kini. Modem MiFi yang memiliki kapasitas baterai besar mAH ini dapat digunakan maksimal 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan.

Manager Marketing Sumbagut Smartfren, Jefrie Chairuddin menyampaikan hal ini dalam kunjungannya ke Kantor Harian Serambi Indonesia, di Banda Aceh, Kamis (15/9). Turut hadir juga Koordinator Area Banda Aceh Smartfren Telecom, Muhammad Anna Dawi, SPV Marketing Smartfren, Ayub Haryono, dan Manager Distributor Smartfren Aceh, Yudi.

Kunjungan ini diterima Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, Sekretaris Redaksi Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali, Manager Iklan, Hari Teguh Patria, dan Wakil Manager Iklan, Kurniadi.

Menurut Jefrie, penjualan MiFi lebih dominan di Aceh karena produk ini praktis dan mudah dibawa kemana saja. Selain itu, modem ini juga sudah berteknologi tinggi WiFi LTE Cats4 dengan chipset canggih qualcomm MDM 9307. “Dapat juga berbagi file melalui WiFi di wireless storage dan tersedia slot mikro SD hingga 32 GB. Untuk pembelian kuota besar 30 GB seharga Rp 300 ribu dapat modem MiFi gratis,” katanya.

Di Banda Aceh, MiFi dan produk smartfren lainnya, seperti Andromax A dengan harga Rp 649.000 dapat diperoleh di galeri smartfren di Jalan T Imum Lueng Bata, booth smartfren di Mall Suzuya, dan outlet-outlet resmi lainnya di kawasan Peuniti, Peunayong, dan Jalan Pocut Baren.

Jefrie menambahkan pada tahun ini pihaknya melakukan perluasan jaringan smartfren hingga ke Kuala Simpang. Selama ini sudah ada mulai dari Sabang, Banda Aceh, Sigli, Bireuen, Lhokseumawe, dan Lhoksukon. “Sementara untuk wilayah Meulaboh perluasan jaringannya akan dilakukan pada 2017 nanti,” demikian katanya. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved