Pilkada 2017

Dukung Calon Petahana, PAN Aceh Timur Serahkan Surat Dukungan ke HARSYAH

Penyerahan berlangsung di Hotel Royal International, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu (21/9/2016).

SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Partai Amanat Nasional (PAN), Aceh Timur menyatakan dukungan terhadap calon bupati petahana dengan menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan dari DPP PAN Pusat kepada pasangan H Hasballah HM Thaib atau Rocky dan Syahrul bin Syamaun atau Linud (HARSYAH).

Penyerahan berlangsung di Hotel Royal International, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu (21/9/2016).

Ketua DPD PAN Aceh Timur, Zulfikar didampingi Sekretarisnya Boisal kepada Serambinews.com, menyebutkan, persetujuan DPP PAN memberikan SK Dukungan kepada pasangan bupati dan wakil bupati HARSYAH berdasarkan usulan DPD PAN Aceh Timur, dan DPW PAN Provinsi Aceh.

“Berdasarkan hasil musyawarah pengurus DPD PAN Aceh Timur beberapa waktu lalu hasilnya kami memutuskan untuk mendukung pasangan HARSYAH, karena visi dan misi pasangan HARSYAH sama dengan Partai PAN,” ungkap Zulfikar. 

Dasar lainnya, jelas Zulfikar, karena selama ini Aceh Timur telah banyak perubahan baik dari segi pembangunan maupun dari segi kesejahteraan masyarakatnya selama di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati pasangan HARSYAH.

“Kami DPD PAN siap mendukung dan memenangkan pasangan HARSYAH sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Timur untuk periode 2017-2022,” tambah Zulfikar. 

Sementara itu, calon Bupati Aceh Timur incumbent H Hasballah HM Thaib menyebutkan, sejauh ini sudah ada tiga partai nasional dan satu partai lokal yang telah menyerahkan SK dukungan kepada pihaknya.

“Sudah ada tiga SK Dukungan dari Parnas yang kami terima yaitu dari Partai Gerindra, PKS, dan PAN. Sedangkan, dari Partai Lokal hanya Partai Aceh,” ungkap Rocky.

Rocky mengaku jika ke depan ada partai lainnya yang akan memberikan SK Dukungan kepada pihaknya, maka pihaknya akan menerimanya dengan senang hati. 

“Jika ada partai lagi yang akan memberikan SK Dukungan Insya Allah, kita terima,” ungkap Rocky.

Saat ditanya kapan mendaftarkan diri ke KIP Aceh Timur, Rocky mengaku akan mendaftarkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Timur periode 2017-2022, pada Kamis 22 September 2016.

“Besok pukul 14.00 WIB, kami mendaftar ke KIP Aceh Timur,” ungkap Rocky. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved