Breaking News:

Pilkada 2017

PPP Aceh Kubu Faisal Amin Dukung Mawardi/Tgk Husaini

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh kubu Tgk H Mohd Faisal Amin resmi memberi dukungan

Google/net

JANTHO - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh kubu Tgk H Mohd Faisal Amin resmi memberi dukungan kepada pasangan Ir Mawardi Ali/Tgk H Husaini A Wahab untuk maju sebagai calon bupati/wakil bupati Aceh Besar periode 2017-2022 pada Pilkada tahun depan. Hal tersebut ditandai dengan penyerahan SK dukungan Nomor 090/KPTS/A/IX/2016 tanggal 19 September 2016 oleh Drs H Hasyim Daod, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Aceh Besar Kubu Faisal Amin kepada Mawardi Ali.

Penyerahan SK dukungan yang ditandatangani Tgk H Mohd Faisal Amin dan Edwar M Nur selaku Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Aceh kubu Faisal Amin itu dilakukan pada Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Ke-3 PPP Aceh Besar kubu yang sama di Hotel Noris, Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (21/9) siang. Acara itu turut disaksikan H Faisal Amin, Ketua Tim Pemenangan Mawardi Ali/Tgk Husaini, Muchlis Zulkifli ST, utusan partai pengusung dan pendukung pasangan itu, dan peserta rapat tersebut.

Mawardi Ali dalam sambutannya antara lain menyampaikan terima kasih kepada PPP Aceh kubu Faisal Amin yang sudah memberikan dukungan kepada pihaknya untuk maju sebagai bupati/wakil bupati Aceh Besar 2017 mendatang. “Ini sangat penting bagi kami untuk memperkuat dukungan dari partai lain yang sudah ada sebelumnya,” ujar Mawardi.

Sementara Faisal Amin berpesan kepada seluruh pengurus DPC, ranting, dan kader PPP di Aceh Besar untuk bersungguh-sungguh bekerja memenangkan pasangan putih--sebutan lain untuk pasangan Mawardi Ali/Tgk H Husaini A Wahab--dalam pilkada nanti. “Ini adalah pekerjaan besar, karena itu harus kita lakukan bersama,” ujarnya.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved