Breaking News:

KAHMI Aceh Gagas Serial Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Rangkaian kegiatan dimulai sejak tanggal 24 September hingga 10 Oktober 2016 di Markaz MW KAHMI Aceh Jl Tgk Cot Plieng No 16 Gp Kota Baru, Lampineung.

Editor: Yusmadi

BANDA ACEH -- Dalam rangka Milad KAHMI ke-50 Tahun, Majelis Wilayah KAHMI Aceh menggelar kegiatan serial berbagi ilmu dan pengalam dengan paket seminar dan pelatihan untuk masyarakat.

Kegitan Milad KAHMI ke-50 berlangsung serentak secara nasional, Sabtu (24/9/2016).

Sekjen Majelis Wilayah KAHMI Aceh, DR Ramzi Adriman ST MScmengatakan, paket istimewa dengan menghadirkan 22 tenaga/narasumber yang berkompetensi selaku kader HMI guna mentransfer ilmunya pada masyarakat umum, birokrat, LSM, Ormas/OKP di Aceh.

Rangkaian kegiatan ini dimulai sejak tanggal 24 September hingga 10 Oktober 2016 di Markaz MW KAHMI Aceh Jl Tgk Cot Plieng No 16 Gp Kota Baru, Lampineung, Banda Aceh (Dekat Masjid Albadar/SMP Neg 6).

Rangkaian edisi perdana diisi oleh Muhammad Syarif SHI MH dengan materi e-kinerja wujud reinventing government dan good government.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan sambutan luar biasa dari audiens.

Muhammad Syarif memaparkan dengan terang benderang konsep e-kinerja PNS yang berlangsung sejak tahun 2012 yang kini mendapat lirikan nasional.

Berbagai instansi dan lembaga telah mengadopsi program e-kinerja PNS milik Kota Banda Aceh, Banyuwangi, Pangkal Pinang, BPKS Sabang dan Aceh Tamiang.

"Program e-kinerja PNS diyakini mampu meningkatkan kinerja dan transparansi dalam mengelola pemerintahan," ungkap Muhammad Syarif yang juga kepala UPTB e-Kinerja PNS.

Para peserta yang berjumlah 45 orang yang terdiiri dari kalangan birokrat Aceh, LSM, OKP, remaja masjid, akademisi dan masyarakat umum memberikan apresiasi atas penerapan program e-kinerja PNS yang telah menjadi ikon nasional. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved