PON XIX 2016

Mualem: Nurul Kekasihku, Anda Adalah

Pria yang akrap disapa Mualem ini memuji keberhasilan yang diraih atlet Tanah Rencong. Karena berhasil meraih 8 medali emas, 7 perak dan 9 perunggu.

Mualem: Nurul Kekasihku, Anda Adalah
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMADHADI
Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf menyerah bonus kepada peraih medali emas cabang olahraga angkat besi, Nurul Akmal di GOR KONI Aceh, Kamis (6/9/2016). 

Laporan Muhammad Hadi | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -- Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf terlihat sangat gembira saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan bonus atlet peraih medali dan syukuran atas prestasi atlet Aceh pada PON XIX 2016’ di GOR KONI Aceh, Kamis (6/9/2016).

Pria yang akrap disapa Mualem ini memuji keberhasilan yang diraih atlet Tanah Rencong. Karena berhasil meraih 8 medali emas, 7 perak dan 9 perunggu di PON Jawa Barat.

Pujian juga diberikan kepada atlet angkat besi Aceh, Nurul Akmal yang meraih medali emas sekaligus memecahkan rekor nasional (Rekornas), rekor PON dan rekor SEA Games.

“Di masa hadapan kita akan lebih tangguh lagi. Apalagi atlet kita yang perempuan ini memecah rekor nasional dan internasional, Nurul kekasihku, anda adalah yang kami banggakan. Mudah-mudahan anda bersemangat dan terus berlatih,” ujar Mualem yang disambut tepuk tangan dan tawa para hadiri yang memenuhi lantai GOR KONI Aceh.  

Dalam kesempatan tersebut, Mualem menyerahkan bonus kepada peraih emas berupa uang dan satu unit sepeda motor.

Peraih perak dan perunggu dan pelatih juga mendapatkan bonus uang. Bonus juga diberikan kepada atlet dan pelatih yang meraih medali di cabor eksibisi.

Setelah selesai acara penyerahan bonus dilanjutkan dengan syukuran berupa makan siang bersama. Dalam acara tersebut turut dihadirkan anak-anak yatim. (*)    

Penulis: Hadi Al Sumaterani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved