Breaking News:

Pesta Buku Zikra di Lhokseumawe

New Zikra Books & Stationery Banda Aceh, 15-30 Oktober 2016 mengadakan pameran buku di Ruang VIP Ayam

Editor: bakri

* 15-30 Oktober 2016

LHOKSEUMAWE - New Zikra Books & Stationery Banda Aceh, 15-30 Oktober 2016 mengadakan pameran buku di Ruang VIP Ayam Penyet Pak Ulis Jalan Merdeka (Depan Pendopo Bupati Aceh Utara) di Lhokseumawe. Pada even yang bertajuk “Pesta Buku New Zikra” ini akan disediakan 40-an ribu buku dengan 10.000-an judul.

Manajer New Zikra Books & Stationery, Lailun Kamal, Selasa (11/10) mengatakan, jenis buku yang disediakan antara lain, buku pelajaran, buku agama, umum, novel, motivasi, dan hukum. Setiap hari, menurutnya, pengunjung yang membeli buku akan mendapat sejumlah kejutan seperti dooprize dan diskon.

“Pembeli buku akan mendapat kupon doorprize yang diundi setiap hari. Sedangkan untuk pembelian buku Rp 200 ribu ke atas, akan diberi diskon 10 persen,” ungkap Lailun seraya menyatakan buku termurah yang dijual dalam kegiatan itu harganya Rp 6.500 per eksemplar.

Dikatakan, pesta buku itu merupakan kesempatan terbaik bagi pelajar di Lhokseumawe dan sekitarnya untuk memperoleh buku-buku berkualitas. Selain buku, lanjut Lailun, dalam Pesta Buku New Zikra itu juga dijual stationery (alat tulis). Sehingga, siswa bisa membeli berbagai alat tulis yang dibutuhkan.

Tujuan utama pihaknya menggelar pesta buku, tambah Lailun, adalah untuk meningkatkan minat baca siswa di Lhokseumawe dan sekitarnya.

Pada bagian lain, Lailun Kamal mengatakan, di arena pesta buku, pihaknya juga mengadakan lomba mewarnai untuk murid TK dan SD kelas 1-3. “Pendaftaran lomba mewarnai dibuka di arena pesta buku pada tanggal 15 sampai 21 Oktober 2016. Biaya pendaftarannya Rp 5.000,” sebut Lailun.

Sedangkan untuk pengunjung yang berbelanja di Pesta Buku New Zikra minimal Rp 100 ribu, tambah Lailun, akan digratiskan biaya pendaftaran lomba mewarnai bagi anaknya.(bah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved