Breaking News:

Pesta Buku Zikra Dimulai

Pameran buku yang digelar New Zikra Books & Stationery di Ruang VIP Ayam Penyet Pak Ulis Jalan

Editor: bakri

* Pagi Ini Dibuka Wali Kota Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE - Pameran buku yang digelar New Zikra Books & Stationery di Ruang VIP Ayam Penyet Pak Ulis Jalan Merdeka (Depan Pendapa Bupati) Lhokseumawe, dimulai Sabtu (15/10) pagi ini. Sesuai agenda, even bertajuk Pesta Buku Zikra tersebut secara resmi akan dibuka Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.

Manajer New Zikra Books & Stationery, Lailun Kamal kepada Serambi, Jumat (14/10) mengatakan, pesta buku itu akan berlangsung hingga 30 Oktober mendatang. Setiap hari, pesta buku dimulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. Pihaknya menyediakan 40-an ribu judul buku, baik buku agama, novel, buku-buku motivasi, hukum, dan lainnya.

“Di Pesta Buku Zikra ini kami menjual buku-buku tersebut dengan harga sangat murah. Bahkan ada buku yang kita bandrol hanya 6.500 rupiah,” kata Lailun Kamal.

Ia menyebutkan, setiap hari pihaknya akan memberi kejutan bagi pengunjung yang membeli buku. Mulai dari doorprize menarik hingga pemberian diskon. Setiap yang membeli buku akan mendapatkan kupon doorprize. Doorprize diundi setiap hari, sehingga pembeli buku akan terus berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

“Untuk pembelian buku dengan harga 200 ribu rupiah ke atas, akan langsung mendapatkan diskon sebesar 10 persen,” tambah Lailun.

Ia menambahkan, panitia juga menggelar lomba mewarnai bagi murid TK dan SD kelas 1 sampai kelas 3, pada 22-23 Oktober 2016. Bagi orang tua yang ingin anaknya mengikuti lomba tersebut, bisa mendaftar di arena pameran, setiap hari hingga 21 Oktober 2016.

“Biaya pendaftarannya 5 ribu rupiah per orang. Tapi bagi yang berbelanja 100 ribu rupiah ke atas, biaya pendaftaran untuk ikut lomba mewarnai tersebut digratiskan,” demikian Lailun Kamal.(bah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved