Atlet Sepak Bola Tenggelam di Mata Ie

SEMENTARA itu, Muhammad Adrian Azizi yang merupakan atlet sepak bola Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP)

Atlet Sepak Bola Tenggelam di Mata Ie
ILustrasi 

SEMENTARA itu, Muhammad Adrian Azizi yang merupakan atlet sepak bola Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) Aceh tenggelam di kolam permandian Mata Ie, Aceh Besar, Minggu (16/10) sekitar pukul 15.00 WIB. Ia ditemukan oleh teman-teman sudah tidak bernyawa.

Kabid Olah Raga Dispora Aceh, Mursi Idris mengatakan, belum mengetahui detil mengenai kecelakan yang menimba siswa SMA Negeri 9 Banda Aceh tersebut. Menurutnya, setelah ditemukan meninggal korban langsung dipulangkan ke Lhokseumawe.

Sementara paman korban, Ishaq Rizal menyebutkan, jenazah tiba di rumah orang tuanya di Desa Blang Panyang Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe sekitar pukul 23.00 WIB, yang diantar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh, Asnawi bersama sejumlah pejabat dinas tersebut dan pelatihnya. “Sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi dikebumikan di kuburan umum,” kata Ishaq Rizal.

Menurut Ishaq Rizal, informasi yang diperoleh dari teman-temannya, keponakannya itu siang kemarin (Minggu) minta izin pada piket Asrama PPLP untuk jalan-jalan bersama lima temannya. Lalu sesampai di kawasan Mata Ie, mereka sempat mandi dalam kolam.

“Keluarga sudah ikhlas, tapi kami akan mencari tahu kejadian sampai meninggal Muhammad. Apakah murni kecelakaan atau karena ada hal lain,” ujar Ishaq.(mun/jaf)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved