#Save Nanda Feriana# Jadi Viral di Medsos

Status Edi Fadhil yang mengupas sosok Nanda dan kasusnya ini mendapat respon tinggi hingga mendapat 1,6 ribu like, 615 kali dibagikan dan 359 komentar

#Save Nanda Feriana# Jadi Viral di Medsos
FACEBOOK
Edi Fadhil menyuarakan #SAVE NANDA FERIANA# di akun facebooknya. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -- Para pengguna media sosial khususnya facebook di kalangan masyarakat Aceh memberikan perhatian serius terhadap persoalan Nanda Feriana, yang sedang berurusan dengan hukum.

Mahasiswi Ilmu Komunikasi, Universitas Malikussaleh, (Unimal) Aceh Utara, ini terancam masuk penjara karena dilaporkan melakukan pencemaran nama baik dan Undang-undang Informasi Transaksi Eletronik (UU ITE) oleh Sekretaris Prodil Ilmu Komunikasi Unimal, Dwi sekaligus dosennya sendiri ke Polres Lhokseumawe.

(BACA JUGA: Ini Pernyataan Nanda Feriana yang Bikin Ibu Dosen Sakit Hati)

Nanda dipolisikan setelah menulis surat terbuka berjudul "Sepucuk Surat untuk Ibu Lulusan Jerman" yang ditulis di dinding (wall) akun Facebooknya pada 27 September 2016.

Netizen pun sangat antusias mengikuti perkembangan kasus tersebut hingga menjadi viral. Salah satu akun yang memuat #SAVE NANDA FERIANA adalah akun Edi Fadhil, pada Kamis (20/10/2016).

Status Edi Fadhil yang mengupas sosok Nanda dan perkembangan kasusnya ini mendapat respon yang tinggi hingga mendapat 1,6 ribu like, 615 kali dibagikan, dan 359 komentar.

(BACA: Ini Pekerjaan Nanda yang "Dipolisikan" Ibu Dosen)

Banyak netizen yang terenyuh dengan kasus yang dialami Nanda. "sudah la bu dosen maaf kan aja toh itu cuman curhat spontan mahasiswa yang kecewa cuman curhat nya di medsos bukan di buku," tulis akun Jamal Sagai.

Ada juga netizen yang menasehati Nanda," Terkadang disaat kita jd mahasiswa.kuta lupa dialah yg mendidik kita," tulis akun Muhd Khadafi.

Bahkan ada juga netizen yang berempati agar kasus ini tidak seharusnya berlanjut ke polisi. "Seharusnya kalo ada masalah seperti ini cepat2 diselesaikan..jangan sampai ke ranah hukum," tulis akun Taufiq Mustafa.

Halaman
123
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved