Personel Koramil Bedah Rumah Warga

Belasan personel Koramil Indra Jaya, bersma warga Gampong Mesjid Lam Ujong, Kecamatan Indra Jaya

Personel Koramil Bedah Rumah Warga
SERAMBI/IDRIS ISMAIL
Anggota TNI dari Koramil 05/Indra Jaya, Pidie, membangun rumah janda miskin, Syukriah (35) warga Gampong Mesjid Lam Ujong, Kecamatan Indra Jaya pada program bedah rumah yang berkerja sama dengan masyarakat Gampong setempat, Jumat ( 21/10). SERAMBI/IDRIS ISMAIL 

SIGLI-Belasan personel Koramil Indra Jaya, bersma warga Gampong Mesjid Lam Ujong, Kecamatan Indra Jaya, Pidie membedah rumah masyarakat miskin milik Syukriah (35), dari rumah reot hingga menjadi rumah layak huni.

Danramil Indra Jaya, Kapten Inf Nurdin bersama Keuchik Mesjid Lam Ujong, Indra Jaya, Tgk Razali SSos kepada Serambi, Jumat (21/10) mengatakan, program bedah rumah milik warga sangat miskin ini terselenggara atas kerja sama anatara aparat TNI dengan warga gampong.

“Setelah dikaji dalam beberapa pekan terakhir, rumah milik janda miskin Syukriah dengan kondisi sangat memprihatinkan sehingga sangat tidak layak huni,” sebut Kapten Nurdin.

Atas dasar itulah aparatur gampong sepakat bersama puluhan personel TNI dari Koramil 05/Indra Jaya serta puluhan warga berinisiatif melakukan bedah rumah secara bersama-sama, dengan target dalam tempo dua hari, mulai Kamis (20/10) dan Jumat (21/10).

Berkat partisipasi dan dukungan penuh masyarakat rumah tersebut, selesai dikerjakan dan kini janda miskin itu dapat menempati kediamannya dengan nyaman tanpa terusik oleh perasaan was-was terhadap roboh dan bocornya atap. Rumah itu telah dikerjakan dengan sempurna berupa atap seng.

“Semua sumber dana dalam program bedah rumah ini atas donasi warga gampong Mesjid Lam Ujong,” ungkap Keuchik Razali SSos. (c43)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved