Breaking News:

Pilkada 2017

Abdullah Puteh: Kami Ingin Menjadi Panglima untuk Perangi Kemiskinan

"Jika ada yang tanya, apa visi pertama saudara, melawan kemiskinan. Visi saudara kedua, melawan kemiskinan, visi ketiga saudara, melawan kemiskinan,"

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Yusmadi
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh periode 2017-2022, Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab mendapat giliran ketiga untuk menyampaikan visi misi dan program kerjanya.

Dalam penyampainnya, pasangan ini berkomitmen memerangi kemiskinan di Aceh.

"Jika ada yang tanya, apa visi pertama saudara, melawan kemiskinan. Visi saudara kedua, melawan kemiskinan, visi ketiga saudara, melawan kemiskinan," katanya yang didampingi wakilnya, Sayed Mustafa Usab.

Puteh menyatakan berkeinginan menjadi panglima bagi rakyat Aceh untuk memerangi kemiskinan. Menurutnya, tingkat kemiskinan di Aceh sudah parah di mana Aceh menjadi provinsi peringkat kedua di Sumatera dan ke tujuh di Indonesia.

"Kita tahu bahwa kita selalu dapat dana yang besar dari pusat. Tapi angka kemiskinan Aceh tetap masih subur.  Sudah 71 tahun Aceh bukan bertambah maju tapi bertambah miskin," katanya tanpa membaca naskah visi misi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved