Interior Mobil Bergaya Eropa Makin Diminati

Sebagian kalangan menganggap mobil adalah rumah kedua, sehingga bersedia merogoh kocek

Interior Mobil Bergaya Eropa Makin Diminati
INTERIOR mobil bergaya Eropa yang sedang diminati saat ini, di Danish Car Interior, 

BANDA ACEH - Sebagian kalangan menganggap mobil adalah rumah kedua, sehingga bersedia merogoh kocek dalam-dalam untuk mengubah tampilan interior agar terasa lebih nyaman. Salah satunya interior mobil bergaya Eropa yang saat ini makin diminati di Banda Aceh dan sekitarnya, mulai anak muda, ibu-ibu muda hingga pejabat.

CEO Danish Car Interior, Afi menyampaikan hal ini kepada Serambi, Selasa (8/11). “Interior mobil bergaya Eropa kini semakin ngetrend di Banda Aceh karena berciri khas desain elegan yang kental, simple, paduan warna serta model jahitan mewah, sehingga pemilik mobil tak mudah bosan dengan tampilan di dalam mobilnya,” kata Afi. Ia menambahkan warna digunakan biasa ditemukan pada mobil-mobil mewah Eropa, seperti black (hitam), tan (coklat orange), cognac (coklat), hotspur (merah), java atau mushroom (beige). Varian warna berstandar original equipment manufacturer (OEM) atau standar pabrikan tersebut dapat ditemukan di wollsdorf leather.

Afi menambahkan untuk pemilihan model jahitannya atau biasa disebut pleats yaitu pengulangan jahitan yang membentuk sebuah pola, pihaknya menyediakan beberapa bentuk pleats favorit, seperti diamond, hexagonal, dan krypton.

“Untuk kualitas pengerjaannya kita membutuhkan bahan baku terbaik. Danish sebagai authorized trimmer menyediakan bahan baku terbaik di dunia yaitu wollsdorf leather dan alcantara. Selain itu kita juga memperkenalkan sebuah program terbaru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) yang dinamakan dengan wollsdorf leather clone yaitu kloning dari wollsdorf,” katanya.

Ia kembali menjelaskan leather clone merupakan sebuah artikel kulit yang diciptakan untuk sangat menyerupai kulit asli, namun harga yang lebih terjangkau. Leather clone diciptakan dari hasil kloningan kulit terbaik dunia yaitu wollsdorf leather dan sangat mirip. “Sehingga sekarang kita bisa mendapatkan hasil maksimal, dan memiliki opsi untuk dicampur sehingga harga pun lebih ekonomis serta disesuaikan dengan kocek masing-masing,” kata Afi.

Harga paket yang ditawarkan mulai dua seat hingga tiga seat yaitu untuk full leather clone dibandrol dengan harga Rp 7,8- 8,9 juta. Sementara untuk yang campuran W3 (wollsdorf 30 persen- clone 70 persen) harga mulai Rp 9- 12 juta, W5 (wollsdorf 50 persen- clone 50 persen) harganya mulai Rp 17 juta, W7 (wollsdorf 70 persen- clone 30 persen) mulai Rp 19 juta, dan full wollsdorf dibandrol harga mulai Rp 25 juta.

“Selain harga-harga tersebut, juga masih banyak harga paket lainnya yang lebih ekonomis tanpa mengorbankan kualitasnya yaitu mulai Rp 2 juta hingga Rp 5 juta. Tentunya dengan dilengkapi garansi dua sampai lima tahun.” ujarnya.

CEO Danish Car Interior, Afi juga mengatakan pihaknya sudah mendapatkan sertifikat IATS dari PT Advindo Premium Material selaku distributor tunggal wollsdorf dan alcantara untuk pemasangan lapisan jok kulit. Pasalnya, Danish satu-satunya Authorized Trimmer dari Wollsdorf dan Alcantara di Aceh.

“Maka itu kualitas dan pelayanan akan terus ditingkatkan secara maksimal dengan standarisasi kualitas yang ditetapkan IATS dan OEM, mulai dari penggunaan bahan baku, material pendukung, kualitas penjahitan, dan pengerjaan sampai tahap after sales memiliki pengawasan dan penilaian khusus,” kata Afi. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved