Polres Aceh Besar Terbaik III dari KPPN

Polres Aceh Besar dianugerahi piagam penghargaan untuk peringkat III terbaik dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)

Polres Aceh Besar Terbaik III dari KPPN
Kapolres Aceh Besar, AKBP Drs Heru Suprihasto SH menyematkan tanda jabatan kepada Kasat Intelkam Polres Aceh Besar yang baru Ipda SSos di aula Mapolres, Aceh Besar, Jumat (16/9) 

JANTHO - Polres Aceh Besar dianugerahi piagam penghargaan untuk peringkat III terbaik dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh, segi keakuratan penyampaian Rencana Penarikan Dana (RPD) harian terbaik triwulan I sampai triwulan III, tahun anggaran 2016.

Hal itu disampaikan Kapolres Aceh Besar, AKBP Drs Heru Suprihasto SH melalui Kasi Keuangan, Ipda Mohd Isa, dalam rilis yang diterima Serambi, Jumat (11/11). “Prestasi ini terwujud berkat saran dan masukan yang selalu kami minta pada instansi luar guna perbaikan dalam pengolahan keuangan,” kata Kapolres Aceh Besar.

AKBP Heru mengimbau kepala setiap satuan fungsi (kasatfung) agar selalu berkoordinasi dengan satuan-satuan fungsi terkait dalam mengelola keuangan satuan kerja (satker) atau fungsi masing-masing, sehingga terwujud pertanggungjawaban keuangan (perwabkeu) yang legal, akuntabel, transparan dan proporsional. “Kepada Pimpinan KPPN Banda Aceh beserta jajarannya, kami ucapkan terima kasih atas koordinasi dan kerja sama yang telah terbangun selama ini,” tambah Mohd Isa.(rel/mir)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved