BRI Salurkan Bantuan CSR Berupa Renovasi Ruang Sentra Pelayan Publik Polres Abdya

BLANGPIDIE “Polres Aceh Barat Daya (Abdya) saat ini terus mengoptimalkan upaya pelayanan publik

BRI Salurkan Bantuan CSR Berupa Renovasi Ruang Sentra Pelayan Publik Polres Abdya

BLANGPIDIE “Polres Aceh Barat Daya (Abdya) saat ini terus mengoptimalkan upaya pelayanan publik agar dapat selalu bersinergi dengan masyarakat umum khususnya di wilayah Abdya”, ujar Kapolres Abdya, AKBP Hairajadi. Berbagaikegiatan dilakukan untuk melayani masyarakat seperti kegiatan Jumat sehat dan Jumat bersih, proses pengamanan pra dan pasca Pilkada tahun2017, serta pendirian sentra pelayanan publik agar dapat meningkatkan efektifitas pelayanan masyarakat.

Sedangkan Pimpinan Cabang BRI Blangpidie, Dian KesumaWardhana mengatakan BRI sebagai Bank UMKM yang memiliki sektor pelayanan kepada masyarakat kecil dan menengahtentunya juga ikut berpartisipasi dalam aktivitas yang dilaksanakan oleh Polres Abdya, mengingat kegiatan tersebut juga sejalan dengan tujuan perusahaan untuk melayanimasyarakat. Partisipasi ini diwujudkan dalam bentuk bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk renovasi gedung elayanan publik Polres Abdya sebesar Rp. 35.013.000, di mana bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Pinca BRI Blangpidie, Dian Kesuma Wardhana kepada Kapolres Abdya AKBP Hairajadi SH di depan Mapolres setempat pada hari Senin, 7 November 2016.

Penyerahan CRS ini disaksikan parasaksi baik dari pihak Polres Abdya maupun dari BRI Kanca Blangpidie. Ke depannya, kerja sama antara BRI dengan Polres Abdya ini tentunya akan terus berkembang, khususnya berkolaborasi dalam proses pelayanan masyarakat seperti penerimaan setoran pelayanan SIM, sosialisasi tentang keamanan dalam bertransaksiperbankan (cyber crime) maupun bentuk bantuan sosial kemasyarakatan (CSR) lainnya melalui Polres Abdya di kemudian hari.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved