Pilkada 2017

Panwaslih Aceh Utara Sosialisasikan Pengawasan

Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Aceh Utara, Jumat (19/11), menggelar sosialisasi kepada berbagai elemen

Panwaslih Aceh Utara Sosialisasikan Pengawasan
Google/net

LHOKSUKON - Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Aceh Utara, Jumat (19/11), menggelar sosialisasi kepada berbagai elemen masyarakat di Lhoksukon, Aceh Utara. Sosialisasi itu untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan mengawal tahapan Pilkada 2017 mendatang.

Sosialisasi itu menghadirkan dua pemateri, yakni Dr Amrizal J Prang, pakar hukum tata usaha negara dari Universitas Malikussaleh yang menyampaikan tentang aturan yang mengatur tentang pengawasan pilkada.

Sedangkan Ayi Jufridar Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara menyampaikan tentang peranpihaknya sebagai penyelenggara pilkada dan juga pengawasan pilkada. Kegiatan itu diikuti dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mahasiswa, tokoh masyarakat dan juga wartawan.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini masyarakat dan berbagai elemen masyarakat dapat memahami bagaimana pengawasan pilkada dan juga meningkatkan pengawasan dari masyarakat.

“Kita berharap peserta yang mengikuti sosialisasi ini dapat membantu mengwasi pilkada, sehingga kedepan tak terjadi lagi pelanggaran pilkada,” kata Ketua Divisi SDM dan Organisasi panwaslih Aceh Utara, Muryali didampingi Ketua Divisi Sosialisasi dan Humas Muhammad Nur Furqan, kepada Serambi kemarin.(jaf)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved