Curi Sepmor dari Show Room, Warga Lhokseumawe Ditangkap

Kini pelaku dan barang buktinya telah diamankan ke Mapolres Aceh Timur, untuk penyelidikan lebih lanjut, demikian AKP P Harahap.

Curi Sepmor dari Show Room, Warga Lhokseumawe Ditangkap
shutterstock

Laporan Seni Hendri | Aceh  Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Personel Sat Reskrim Polres Aceh Timur, Senin (21/11) sore berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor dari Show Room Master Motor di Gampong Keude Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, yang terjadi Rabu (19/10/2016).

Sebelumnya Rabu 19 Oktober 2016 lalu pemilik show room CV Master Motor melaporkan bahwa telah terjadi pencurian di show roomnya sehingga satu unti sepeda motor Sonic BL 3849 DAN hilang.

“Setelah kita lakukan penyelidikan akhirnya kita berhasil menangkap pencurinya MR (32) warga Gampong Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe di seputaran Idi Rayeuk, Aceh Timur. Bersamanya ikut kita satu unit sepeda motor BPKB, dan STNK milik sepmor itu,” jelas AKP P Harahap kepada serambinews.com, Selasa (22/11/2016).

Kini pelaku dan barang buktinya telah diamankan ke Mapolres Aceh Timur, untuk penyelidikan lebih lanjut, demikian AKP P Harahap.

Penulis: Seni Hendri
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved