Raja Gunawan Kasat Reskrim Polresta

Kompol Raja Gunawan SH MH dilantik sebagai Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh menggantikan AKP Pradana

Raja Gunawan Kasat Reskrim Polresta
KAPOLRESTA Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH bersama sejumlah Polsek sejajaran menggelar berbagai kasus kejahatan yang terjadi dalam wilayah hukum Polresta, di halaman Mapolresta Banda Aceh. 

BANDA ACEH - Kompol Raja Gunawan SH MH dilantik sebagai Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh menggantikan AKP Pradana Aditya Nugraha SH SIK yang kini menempati tempat tugas baru di Direktorat Sabhara Polda Aceh. Pelantikan yang dipimpin Kapolresta, Kombes Pol T Saladin SH tersebut berlangsung di halaman Mapolresta Banda Aceh, Kamis (24/11).

Dalam kesempatan itu juga dilantik Kompol Syafran yang sebelumnya Kanit I Subdit I Ditnarkoba Polda Aceh, sebagai Kasat Narkoba Polresta Banda Aceh yang sebelumnya dijabat Kompol Nazril yang kini dimutasi ke Biro Sarana dan Prasarana (Sarpras) Polda Aceh. Kemudian Kasat Binmas dari Kompol Syafruddin digantikan Kompol Faizal yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Sabang. Sementara Kompol Syafruddin dimutasikan ke SPN Seulawah Polda Aceh.

Kapolresta Kombes Pol T Saladin SH menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama atas dedikasi, inovasi serta loyalitasnya kepada pimpinan dan satuan selama bertugas di Polresta. Sementara kepada pejabat yang baru, Kapolresta mengucapkan selamat datang dan berharap kepercayaan dan amanah yang diberikan dapat dilaksanakan sebaik mungkin.

“Jabatan yang diemban adalah perintah dan amanah yang harus dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab,” ujar T Saladin seraya mengingatkan agar petugas menghindari penyimpangan sekecil apapun. Seusai upacara serah terima jabatan, acara dilanjutkan lepas sambut di aula Machdum Sakti Mapolresta yang ikut dihadir Dandim 0101/BS, Kolonel Inf Mahesa Fitriadi SAP serta para kabag, kasat, dan Kapolsek sejajaran.(mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved