Hati-hati Jalan Berlubang dalam Kota Sinabang

Dari pantauan Serambinews.com, Sabtu (26/11/2016) di lapangan, jalan berlubang di kawasan itu kerap berlubang meski sudah dilakukan perbaikan.

Hati-hati Jalan Berlubang dalam Kota Sinabang
Google/net
llustrasi 

Laporan Sari Muliyasno | Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Para pengguna jalan dalam wilayah Kota Sinabang, Kabupaten Simeulue, diminta berhati-hati saat melintasi kawasan Suka Karya, tepat di persimpangan menuju jalan baru, lubang jalan yang digenangi air saat musim penghujan sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas.

Setiap pengguna kenderaan roda dua maupun roda empat diharapakan dapat melaju kenderaannya dengan pelan saat melintasi kawasan itu. Di persimpangan tersebut, kenderaan selalu ramai dilalui para pengguna jalan.

Dari pantauan Serambinews.com, Sabtu (26/11/2016) di lapangan, jalan berlubang di kawasan itu kerap berlubang meski sudah dilakukan perbaikan oleh pihak terkait.

Kurang bagusnya tambal sulam jalan yang dilakukan, diduga menjadi penyebab jalan kembali berlubang. Selain lubang jalan di kawasan itu, jalan menuju pelabuhan penyeberangan Kuta Batu, Simeulue Timur, juga terdapat beberapa titik yang sudah berlubang dan sangat mengganggu para pengguna jalan di daerah itu. (*)

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved