Amrul Pimpin IPMK XVI Banda Aceh

Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Kaway (IPMK XVI Banda Aceh), Minggu (27/11) melaksanakan

Amrul Pimpin IPMK XVI Banda Aceh
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Warga memadati lokasi perkuburan umum Desa Alue Peudeng, Kecamatan Kaway XVI, Aceh Barat menghadiri keunduri jeurat 

BANDA ACEH - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Kaway (IPMK XVI Banda Aceh), Minggu (27/11) melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) VI di D’Rodya Cafe, Lampriek, Kota Banda Aceh. Dalam musyawarah itu Amrullah Suryadi terpilih sebagai Ketua IPMK XVI Banda Aceh periode 2016-2018 setelah meraih 45 suara. Sedangkan dua rivalnya yaitu, Mex Sarmina 22 suara dan Hasbian memperoleh 35 suara.

Dalam kegiatan itu juga hadir Camat Kaway XVI, Aceh Barat, Khairuzzadi SSTP, Ketua Umum Ipelmabar Vhodzan Adzima, dan berbagai perwakilan kecamatan di Aceh Barat yang berada di Banda Aceh.

Sebelumnya, Amrullah Suryadi yang juga sebagai ketua panitia pelaksana Mubes dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kembali peran mahasiswa dalam berorganisasi dan mampu melahirkan kader kader yang mempunyai jiwa yang berpendidikan serta mampu membawa organisasi yang demokratis.

Dalam kesempatan itu, ketua demisioner IPMK XVI Banda Aceh, Vhodzan Adzima dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak- pihak gampong yang ada di Kecamatan Kaway XVI yang telah membantu dana Rp 42 juta yang diserahkan langsung oleh Camat Kaway XVI kepada Ketua IPMK XVI. “Dana tersebut akan digunakan untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan perbaikan asrama mahasiswa Kaway XVI,” ujar Vhodzan Adzima.

Sementara Camat Kaway XVI, Aceh Barat, Khairuzzadi SSTP menyampaikan harapannya semoga dana tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin khususnya dalam meningkatkan SDM mahasiswa yang berasal dari Kaway XVI. Dengan harapan, tambahnya supaya ke depan mahasiswa Kaway XVI siap berkompetisi, baik dalam dunia kerja atau dalam dunia pendidikan.(rel/mis)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved