Mahasiswa Galang Dana untuk Korban Banjir Subulussalam

Himpunan Mahasiswa Kota Sadagata Subulussalam (Himapa Kosaga) di Lhokseumawe, sejak Jumat (2/12)

Mahasiswa Galang Dana untuk Korban Banjir Subulussalam
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Seorang abang becak yang melintas di kawasan pasar Babahrot, Kecamatan Babahrot, Abdya memberikan uang sumbangan untuk korban banjir Aceh Singkil kepada mahasiswa yang melakukan penggalangan dana, Kamis (1/12/2016). 

LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Kota Sadagata Subulussalam (Himapa Kosaga) di Lhokseumawe, sejak Jumat (2/12) mulai menggalang dana untuk korban banjir di Subulussalam. Penggalangan dana dari pengguna jalan dilakukan di Simpang Taman Riyadah, Simpang Jam Lhokseumawe, dan Simpang Empat Krueng Geukuh, Aceh Utara.

Koordinator kegiatan, Hendra, mengatakan, untuk penggalangan dana ini melibatkan 20-an anggota Himapa Kosaga. Direncanakan, penggalangan dana akan berlangsung hingga tiga hari. “Berapa pun dana yang terkumpul akan langsung diantar pada para korban banjir di sana,” katanya.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian mereka terhadap korban banjir. “Kami juga selalu berdoa agar banjir segera surut dan masyarakat dapat kembali ke rumah sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya,” demikian Hendra.(bah)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved