Masyarakat Bener Meriah Perbaiki Jalan Rusak

"Jalan yang berlubang ini tidak hanya menyulitkan kendaraan, tapi acap kali sering terjadi kecelakaan," katanya

Masyarakat Bener Meriah Perbaiki Jalan Rusak
SERAMBINEWS.COM/MUSLIM ARSANI
Masyarakat Bener Meriah yang mangatasnamakan dirinya GARDA-RI melakukan perbaikan jalan yang berlobang di sekitaran jembatan Weh Pongas, Kecamatan Bukit, Kabupaten setempat, Minggu (4/12). 

Laporan Muslim Arsani  | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Sekitar seratusan masyarakat Bener Meriah  yang mangatasnamakan dirinya GARDA-RI melakukan perbaikan infrastruktur dengan melakukan penimbunan jalan yang  berlobang di sekitaran jembatan Weh Pongas, Kecamatan Bukit, Kabupaten setempat, Minggu (4/12).

Ketua GARDA - RI Mukhlis AB kepada Serambinews.com  mengatakan, kegiatan ini semata-mata membuat masyarakat pengguna jalan untuk merasa nyaman dan aman.

"Jalan yang berlubang ini tidak hanya menyulitkan kendaraan, tapi acap kali sering terjadi kecelakaan," katanya

Kata Mukhlis, kegiatan itu merupakan inisiatif sendiri dari GARDA -RI untuk kepedulian kita  kepada masyarakat Bener Meriah.

Menurutnya, ruas jalan nasional itu memiliki peranan penting untuk membantu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan masyarakat.

"Kita berinisiatif sendiri untuk melakukan perbaikan, karena nadi pertumbuhan ekonomi bagi masyatakat itu tergantung baiknya infrastruktur," ujar Mukhlis AB

Sementara itu, salah seorang warga yang melintas Indah lentari warga Kampung Pondok Sayur mengatakan,  aksi sosial itu sangat membantu bagi masyarakat.

"Sebelumya lewat aja susah, kita yang perempuan harus turun dulu karena takut jatuh. Sekarang udah di perbaiki, kedepannya lewat akan lebih mudah," ujarnya.(*)

Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved