Beli Mobilio dan BR-V Berhadiah Sepmor

Pembeli mobil produk Honda jenis Mobilio, BR-V, dan Brio selama Desember 2016 akan mendapatkan

Beli Mobilio dan BR-V Berhadiah Sepmor

* New Brio Berhadiah Samsung S7

BANDA ACEH - Pembeli mobil produk Honda jenis Mobilio, BR-V, dan Brio selama Desember 2016 akan mendapatkan hadiah. Untuk setiap pembelian New Honda Mobilio minimal tipe E MT Rp 232 juta berhadiah satu Honda CB 150, pembelian honda BR-V minimal tipe E MT Rp 263,5 juta berhadiah satu Honda Vario 125, dan pembelian New Brio Satya minimal tipe E MT Rp 158,5 juta berhadiah HP Samsung S7.

Branch Manager Honda Arista Banda Aceh, Eko Wahono menyampaikan hal ini kepada Serambi, Senin (5/12). Menurutnya, pemberian hadiah langsung ini sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat Aceh, sebab sepanjang akhir tahun ini, penjualan mobil Honda semua tipe naik 40 persen dibandingkan tahun lalu.

“Segala ketentuan dan syaratnya berlaku. Bagi pembeli secara cash, otomatis akan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Apabila tidak membeli secara cash, tak berlaku. Namun pembelian kredit, uang muka atau DP sangat murah,” kata Eko.

Eko Wahono juga menyampaikan tiap bulannya selama periode penjualan Juni-Desember 2016 diadakan grand prize yang diundi di luar pulau jawa. Khususnya untuk area Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

“Sebulan ada dua unit Mobilio yang diundi untuk hadiah, mudah-mudahan periode berikutnya masyarakat Aceh bisa memperoleh hadiah tersebut. Setiap kali pembelian termasuk pada Desember ini, maka otomatis sudah dapat kupon undian yang akan diundi. Nama pelanggan akan langsung terdaftar dalam daftar undian, akhir Desember ini akan diundi lagi,” sebut Eko Wahono.

Branch Manager Honda Arista Banda Aceh, Eko Wahono juga menjelaskan untuk DP atau uang muka kredit minimal hingga akhir tahun ini juga lebih murah dibanding biasanya, yakni Mobilio yang biasanya Rp 30 juta menjadi Rp 15 juta, BR-V biasanya Rp 35 juta menjadi Rp 20 juta, serta Brio biasanya Rp 27 juta menjadi Rp 18 juta. Cicil kredit hingga 60 kali. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Program ini berlaku sampai akhir tahun dan selama persediaan masih ada. Kita mengimbau apabila masyarakat sudah ada rencana untuk membeli Mobil Honda, maka dapat segera memanfaatkan kesempatan ini karena dikhawatirkan nanti barangnya tidak ada lagi,” katanya.

Menurut Eko, setiap akhir tahun peminat mobil Honda biasanya naik seperti pada Oktober ke November lalu penjualannya naik 36 persen. Sebab masyarakat umumnya menggunakan dananya pada akhir tahun. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved