KMP BRR Rusak, Ratusan Penumpang Beralih ke Kapal Cepat

Pasalnya KMP BRR yang tiba di Pelabuhan Ulee Lheu, sekitar pukul 16.00 WIB batal kembali ke Sabang disebabkan mesin induk rusak.

KMP BRR Rusak, Ratusan Penumpang Beralih ke Kapal Cepat
SERAMBI/AZHARI
Kapal lambat KMP BRR parkir di Dermaga CT 1 BPKS Kapal berkapasitas 350 penumpang itu rusak dan akan docking di galangan PT Koja Sabang.SERAMBI/AZHARI 

Laporan Azhari Syamsuddin | Sabang

SERAMBINEWS.COM, SABANG – Ratusan calon penumpang kapal lambat yang akan berangkat dari Banda Aceh ke Sabang, Senin (19/12/2016) sore terpaksa beralih ke kapal cepat.

Pasalnya KMP BRR yang tiba di Pelabuhan Ulee Lheu, sekitar pukul 16.00 WIB batal kembali ke Sabang disebabkan mesin induk rusak.

Kepala TU UPTD Pelabuhan Penyeberangan Balohan, Abdurrani SST Mar, kepada Serambinews.com, membenarkan bahwa kapal lambat KMP BRR yang tiba di Pelabuhan Ulee Lheu, Banda Aceh, pada sore kemarin itu batal kembali ke Sabang.

Pembatalan pemberangkatan kapal lambat berkapasitas 350 penumpang itu untuk kembali mengangkut penumpang dan barang ke Sabang disebabkan karena alat pendingin mesin induk rusak saat tiba di Pelabuhan Ulee Lheu.

Kejadian ini menyebabkan ratusan calon penumpang yang sudah mengantongi tiket pemberangkatan terpaksa mengembalikan ke loket dan beralih menumpang ke kapal cepat yang berangkat pukul 16.00 WIB. (*) 

Penulis: Azhari Syamsuddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved