Pilkada 2017

Hajar Juru Kampanye, Seorang Timses Cabup di Nagan Raya Ditangkap Polisi

Menurutnya, Said Junaidi diamankan polisi setelah sebelumnya dijemput oleh personel polisi di rumahnya setelah kasus tersebut dilaporkan oleh Teuku

Hajar Juru Kampanye, Seorang Timses Cabup di Nagan Raya Ditangkap Polisi
wartakota
ilustrasi 

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE-Aparat kepolisian di Mapolres Nagan Raya hingga Senin (26/12/2016) masih mengamankan Said Junaidi alias Yed Bit, timses salah satu kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati di wilayah ini.

Said Junaidi alias Yed Bit ditangkap polisi setelah sebelumnya disebut-sebut memukul dan mengeroyok Teuku Ridwan, juru kampanye salah satu timses pasangan cabup/cawabuppada Ming gu (25/12/2016) malam sekitar pukul 22.00 WIB di sebuah warung mi di kawasan Jeuram, Kecamatan Seunagan.

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Iswar yang dikonfrmasi Serambinews.com, Senin sore di Suka Makmue membenarkan pihaknya telah mengamankan salah satu pria yang dilaporkan telah memukul seorang juru kampanye pasangan salah satu kandidat bupati dan wakil bupati di kabupaten setempat.

"Pelakunya masih kita periksa untuk dimintai keterangan," kata AKP Iswar.

Menurutnya, Said Junaidi diamankan polisi setelah sebelumnya dijemput oleh personel polisi di rumahnya setelah kasus tersebut dilaporkan oleh Teuku Ridwan yang menjadi korban dalam kasus ini. 

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved